Nganu

Cinta Diduakan Berujung Pegatan

Jawa Pos Radar Madiun – Rasa sayang Cenil, 40, pada Gethuk, 45, perlahan pudar. Itu terjadi setelah cintanya diduakan. Beberapa kali dia mendapati chat mesra di handphone sang suami dengan sejumlah perempuan berbeda. Pernikahan yang sudah jalan beberapa tahun pun terancam bubar, meski selama ini secara materi Cenil tak pernah kekurangan.

Saat diklarifikasi, Gethuk justru cuek dan ngeloyor pergi hingga berganti hari baru pulang. Parahnya lagi, suatu ketika sang suami nekat membawa perempuan lain ke rumah. Kali ini amarah Cenil sudah tak tertahankan. Dia pun memilih mengajukan gugatan cerai. ‘’Mending cerai kalau memang dia (Gethuk, Red) sudah bosan dengan saya,’’ kata Cenil.

Beberapa saat usai Cenil mendatangi pengadilan agama, Gethuk menyatakan penyesalannya. Cenil diminta mencabut gugatannya. Pun, berjanji menghentikan hobinya main serong. Namun, penyesalan Gethuk ternyata cuma kapok lombok. Pria itu kembali berselingkuh.

Tiada maaf lagi bagi Gethuk. Kali ini Cenil benar-benar mantap mengajukan gugatan cerai. Dari proses persidangan diketahui keduanya sudah lama tidak rukun, bahkan sempat pisah rumah. Akhirnya palu hakim diketok, pasutri itu akhirnya pisah. (mg2/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button