Magetan

Cewek Asal Ngawi Ini Sempat Macetkan Jalan Sarangan-Magetan

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Pengguna jalan Raya Sarangan-Magetan sempat dihebohkan dengan aksi seorang perempuan bercadar pada Minggu (30/5) lalu. Aksi perempuan berjalan kaki di tengah jalur padat lalu lintas itu direkam oleh warga. Hingga akahirnya viral di media sosial (medsos).

Beberapa warga sempat membujuk perempuan itu untuk menyingkir karena membuat jalanan menjadi macet. Tapi, perempuan tersebut tak menggubris. Belakangan perempuan bercadar hitam itu bernama Indah, 18.

Dia diduga depresi setelah ditinggal kekasihnya saat beriwisata ke Telaga Sarangan. ‘’Gadis itu terlihat depresi berat memang, mungkin karena ditinggal pacarnya. Dia jalan kaki sejak dari Telaga Sarangan hingga Pasa Sayur. Usai pasar sayur, dia mulai berjalan kaki di tengah jalan sampai wilayah Kandenan. Akibatnya jalan menjadi macet,’’ kata Kanit Lantas Pos Plaosan Ipda Ahmad Suryani, Senin (31/5).

Setelah pihaknya mendapat laporan, cewek itu langsung diamankan. Selanjutnya, polisi menghubungi pihak keluarga gadis tersebut yang berada di Ngawi. Dari hasil keterangan yang dihimpun, cewek itu tinggal dengan kakeknya bernama Miskun di Jogorogo, Ngawi. Sementara ibunya telah meninggal, dan ayahnya sudah menikah dengan perempuan lain. (fat/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button