Laka LantasPonorogo

Celaka di Tol, Bus Tim IAIN Ponorogo Tabrak Fuso

Pihak Kampus Biayai Korban Luka

PONOROGO, Jawa Pos Radar Ponorogo – Perjalanan pulang rombongan mahasiswa IAIN Ponorogo dari Jember terhambat Selasa (26/11). Dalam perjalanan pulang usai mengikuti turnamen sepak bola PTKN itu, bus yang mereka tumpangi mengalami celaka di jalan tol Ngawi-Kertosono, persisnya di kilometer 637 masuk Desa Sukoharjo, Kecamatan Wilangan, Nganjuk.

Sopir bus yang diduga mengantuk membuat kendaraan sarat penumpang itu menabrak truk fuso. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi dini hari tersebut. Tetapi, lima orang dilaporkan mengalami luka-luka.

Rektor IAIN Ponorogo Siti Maryam tak menampik akan musibah yang dialami mahasiswanya. Pihak kampus sudah bertanggung jawab atas kasus tersebut. ‘’Nggak apa-apa. Sudah ditangani kampus semua. Seluruh mahasiswa sudah pulang. Hanya satu yang dirawat,’’ kata Maryam.

Seperti diketahui, rombongan tim sepak bola IAIN Ponorogo berangkat ke Jember pada Senin pagi (25/11). Di sana, jadwal tanding mereka sampai Selasa (26/11). Namun, mereka tidak lolos penyisihan grup. Sehingga memutuskan langsung balik ke Ponorogo selepas pertandingan. Apes, dalam perjalanan bus yang mereka tumpangi celaka karena diduga sang sopir mengantuk. (dil/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button