Madiun

Cek Kesiapan THM, Pendekar Waras Lakukan Rapid Test Pada Empat Pengunjung

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Rencana reopening tempat hiburan malam (THM) di Kota Madiun ditindaklanjuti oleh Pendekar Waras. Pada Sabtu (18/7) malam THM yang sudah mengajukan rekomendasi ke disbudparpora dan Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Madiun untuk buka kembali dilakukan pemeriksaan kesiapan protokol kesehatan.

Ada sejumlah perbaikan protokol kesehatan yang disarankan Pendekar Waras ke sejumlah THM. Seperti Inul Vista, Sakura, Fire Club dan XO. Seperti kursi yang berada di dalam room masih belum menerapkan jaga jarak yang sudah disesuaikan untuk kembali ditata. Mereka juga meminta pemandu lagu (PL) yang bekerja pada sejumlah THM tersebut untuk dilakukan rapid test berkala.

Selain itu, beberapa pengunjung yang kedapatan sedang asyik kongkow di restoran XO juga dites cepat. Terutama mereka yang ber-KTP luar daerah. “Ada empat pengunjung yang di-rapid test. Hasilnya diharapkan semua nonreaktif,” kata Plt Asisten Administrasi Umum Kota Madiun Ahsan Sri Hasto.

Dia menambahkan kegiatan serupa bakal kembali dilakukan. Selanjutnya hasil pemeriksaan protokol kesehatan tadi malam akan dievaluasi sebelum diberikan rekomendasi untuk buka. “Nanti akan di-monitoring. Kalau ada yang melanggar konsekuensinya bisa ditutup,” ujar pria yang juga menjabat sebagai kepala dinas arpus tersebut. (her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

?php /** * The template for displaying the footer * */ defined( 'ABSPATH' ) || exit; // Exit if accessed directly do_action( 'TieLabs/after_main_content' ); TIELABS_HELPER::get_template_part( 'templates/footer' ); ?>
Close
               
         
close