Madiun

Catat! 10 Papan Reklame Ilegal Bakal Diberangus

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Sedikitnya 10 papan reklame berukuran besar masih tegak berdiri meski izin berlakunya sudah kedaluwarsa. Pun, alat propaganda produk rokok yang berada di ujung selatan Jalan Cokroaminoto dibiarkan membelakangi space reklame milik Pemkot Madiun.

Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Koperasi, dan Usaha Mikro (DPMPTSPKUM) Rully Dwi Ratnawati mengaku bakal segera berkoordinasi dengan satpol PP untuk melakukan penertiban bersama.

Jika izin tayang di udara terbuka sudah habis, papan reklame itu dapat disebut ilegal. ‘’Itu sudah habis masa izinnya, kami koordinasikan dengan satpol PP,’’ kata Rully, Senin (23/11).

Terpisah, Kasatpol PP Kota Madiun Sunardi Nurcahyono menegaskan siap-siap saja melakukan penertiban. Namun, petugas korps penegak perda itu perlu menyiapkan peralatan memadai untuk meratakan tanah papan reklame berukuran jumbo. ‘’Sudah ada koordinasi, kami akan tertibkan papan reklame yang sudah habis izinnya,’’ tegas Sunardi. (kid/c1/hw)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button