Ngawi

Cari Kijing, Dua Remaja Ngawi Tewas Tenggelam

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Keriangan tujuh sekawan mencari kijing di Bengawan Madiun Jumat (6/8) berujung duka. Agra Yasid, 17, dan Dandi Wahyu, 16, meregang nyawa di aliran sungai masuk Dusun Bandung, Kersoharjo, Geneng, Ngawi, itu.

Kedua remaja tanggung yang tinggal di Desa Klitik itu diduga tenggelam. Jasad pelajar SMK itu ditemukan kurang dari setengah jam sejak warga setempat menerima laporan pukul 16.00. ‘’Teman-teman korban datang meminta tolong,’’ kata Supriyanto, salah seorang warga yang ikut melakukan pencarian.

Supriyanto mengungkapkan, jasad Agra yang kali pertama ditemukan. Tubuhnya berada di dasar sungai sedalam sekitar empat meter. Pencarian dengan menyelam dan menggunakan pelampung itu memakan waktu sekitar 15 menit. ‘’Korban lainnya (Dandi, Red) ditemukan sekitar empat meter dari titik penemuan korban pertama,’’ ujarnya.

Kasatreskrim Polres Ngawi AKP I Gusti Agung Ananta Pratama menerangkan, peristiwa bermula ketika tujuh sekawan mandi di sungai sekitar pukul 15.30. Mereka juga mencari kerang air tawar. Kuat dugaan, Agra terpeleset ke titik sungai yang dalam. Dendi yang mengetahui kejadian itu berniat menolong. ‘’Tapi akhirnya ikut tenggelam,’’ ucapnya. (odi/c1/cor/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button