Madiun

Cara Polres Madiun Kota Rayakan HUT ke74 TNI, Beri Layanan SIM Gratis ke Prajurit

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Polres Madiun Kota memberikan layanan perpanjangan SIM gratis kepada sejumlah anggota TNI di Madiun, Jum’at (4/10). SIM A dan C itu secara simbolis diberikan langsung Kapolres Madiun Kota, AKPB Nasrun Pasaribu kepada empat perwakilan prajurit TNI.

Adapun keempat perwakilan TNI itu, yakni dari Batalyon Yonif Para Raider 501 Bajra Yudha Madiun, Kodim 0803/Madiun dan dari anggota TNI Angkatan Udara Lanud Iswahjudi. Sedangkan dalam momentum tersebut, Polres Madiun Kota menyediakan sekitar 30 SIM gratis.

Nasrun mengatakan, pemberian SIM gratis itu sebagai salah satu bentuk penghargaan aparat kepolisian dalam rangka HUT TNI ke-74. Di usia TNI yang sama seperti kemerdekaan RI, kapolres berharap TNI semakin dicintai rakyat sesuai dengan tema HUT kali ini, “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”.

“Semoga TNI lebih profesional, selalu dibanggakan rakyat serta sinergitas yang telah dibangun dengan kepolisian selama ini sampai kedepannya semakin solid dan selalu jaya,” katanya.

Sementara itu perwakilan prajurit Batalyon Yonif Para Raider 501 Bajra Yudha Madiun, Kopda Abdul Muis mengapresiasi upaya kepolisian yang telah memberikan SIM gratis kepada prajurit TNI. Kedepan diharapkan sinergitas TNI dan Polri tetap terjaga.

“Saya pribadi menyampaikan terima kasih banyak. (Pemberian SIM) ini sangat membantu sekali. Harapannya kedepan TNI dan Polri semakin jaya,” tuturnya.

Selain SIM gratis, sebagai ucapan selamat Polres Madiun Kota juga memberikan surprise berupa tumpeng kepada prajurit TNI di Korem 081/DSJ Madiun. Tumpeng tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres, AKBP Nasrun Pasaribu kepada Komandan Korem 081/DSJ, Kolonel Infanteri Masduki dihadapan prajurit TNI dan perwakilan aparat kepolisian. (her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
               
         
close