PeristiwaPonorogo

Calon Pekerja Migran Tewas di Dasar Sumur

PONOROGO, Jawa Pos Radar Ponorogo – Tri Umar Setiani, 23, calon pekerja migran Indonesia (CPMI) ditemukan tewas di dasar sumur area kantor PJTKI  di Desa Ngrupit, Jenangan Minggu (3/11). Jasad perempuan 23 tahun itu kali pertama ditemukan teman korban sesama CPMI.

Sebelumnya warga Desa Segulung, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun tersebut dilaporkan menghilang dari tempat pelatihannya PT Andhika Putra Mandiri sejak Jumat (1/11) sekitar pukul 04.00. ‘’Menghilangnya nggak tahu, perginya nggak pamit, tidur semua. Hilang dari Jumat pagi, baru ketemunya ini tadi (3/11),’’ kata Sri Rejeki, teman korban Minggu (3/11).

Penemuan jasad korban bermula saat Sri akan mandi. Saat itu, dia mencium bau bangkai dari sumur dekat kamar mandi. Karena takut ada apa-apa, dia lantas menceritakan hal tersebut ke teman-temannya yang lain.

Dari situ kemudian salah seorang teman Sri memastikan asal muasal bau tersebut. Dia kaget ketika mengetahui bahwa bau bangkai itu berasal dari jasad Tri yang membusuk di dasar sumur berkedalaman 25 meter. Kejadian itu kemudian mereka melaporkan ke pihak Polsek Jenangan.

Kapolsek Jenangan AKP Darmana mengatakan pihaknya belum bisa memastikan penyebab tewasnya korban. Saat ini proses penyelidikan masih terus dilakukan. ‘’Kata teman-temannya dia nggak banyak omong,’’ ucapnya.

Sementara itu, proses evakuasi jasad korban dilakukan oleh pihak BPBD Ponorogo dengan dibantu tim Basarnas Trenggalek. (dil/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button