Pacitan

Bupati Pacitan Minta Maaf Sekat Jalan Ahmad Yani

PACITAN, Jawa Pos Radar Pacitan – Permohonan maaf disampaikan oleh Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji kepada warganya. Terutama bagi pedagang atau pelaku usaha yang berada di sepanjang Jalan Ahmad Yani.

Dia menyatakan bahwa penutupan jalur protokol itu menjadi pilihan sulit. Namun, tetap harus dilakukan demi menekan potensi kerumunan dan penularan Covid-19.

Aji, sapaan Indrata Nur Bayuaji, menyadari penutupan bilangan Ahmad Yani berdampak signifikan terhadap perputaran ekonomi. Khususnya bagi mereka yang selama ini mengais rezeki di jalan utama seputaran alun-alun tersebut. ‘’Pusat keramaian kalau kita amati, utamanya saat weekend, ya di Ahmad Yani ini. Makanya kita sekat,’’ ujarnya.

Bagaimanapun pemkab masih memberi hati. Penyekatan tidak lantas menutup beberapa anak jalan di Ahmad Yani. Sehingga warga setempat tetap dapat melintas. Belanja di pertokoan hingga pelayanan seperti pendapa, polres, dan perbankan tetap dapat diakses. ‘’Ada beberapa jalur yang dibuka,’’ ungkapnya. (gen/c1/fin/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button