Pacitan

Bupati Aji Optimistis Destinasi Wisata Pacitan Tak Kehilangan Pamor

PACITAN, Jawa Pos Radar Pacitan – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji optimistis puasa destinasi wisata segera berakhir. Ketika target vaksinasi telah on progress, otomatis zona PPKM turun. Jika sudah demikian, maka destinasi wisata diperbolehkan membuka portalnya. Ini hanya soal waktu.

Aji -sapaan Indrata Nur Bayuaji- menilai saat ini masyarakat sudah cukup jenuh dengan berbagai tekanan problematika sosial selama pandemi. Refreshing jadi salah satu solusi melepas penat itu. Dia pun yakin tak ada satu pun destinasi wisata di Pacitan yang pudar pamornya. ‘’Seperti Pantai Klayar, nantinya (jika telah dibuka) pasti ramai jadi jujukan wisatawan,’’ ujarnya saat berbincang dengan manajemen Jawa Pos Radar Madiun, Rabu (22/9).

Sebagai nakhoda Pacitan, Aji pun tak tinggal diam. Selama ini dia intens menjajaki komunikasi dengan Gubernur Jatim hingga menteri parekraf. ‘’Semoga segera dibuka dalam waktu dekat,’’ harap Aji.

Media massa menjadi sarana promosi yang efektif untuk menjaga kelangsungan pariwisata daerah. Minimal intens mengabarkan seluk-beluk perkembangan pariwisata terkini. ‘’Semoga kerja sama ini terus terjalin dengan baik,’’ pungkasnya. (gen/c1/fin/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button