NgawiPeristiwa

Bunuh Diri karena Sakit Menahun

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Pariyem, warga Dusun Srikaton, Desa Manisrejo, Kecamatan Ngrambe, mendadak jadi bahan pembicaraan warga. Itu setelah nenek berusia 77 tahun tersebut mengakhiri hidup dengan gantung diri. Tubuh Pariyem ditemukan tergantung tali senar di belandar teras rumahnya sekitar pukul 09.00 Kamis (5/12).

Jasad Pariyem ditemukan Jimin, suaminya, saat akan keluar rumah. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke polisi. Dari hasil keterangan Jimin, istrinya diduga nekat mengakhiri hidup karena sakit lumpuh menahun. ‘’Dari pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,’’ kata Kapolsek Ngrambe Budianto.

Adapun barang bukti yang diamankan petugas adalah tali senar warna hijau sepanjang 120 sentimeter. Kemudian, kursi plastik, baju batik, dan kain jarit yang dikenakan Pariyem saat gantung diri.

Sebelumnya, kasus serupa juga terjadi di Dusun Gebung, Desa Pelang Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Rabu lalu (4/12). Mudzofir nekat gantung diri di tepi sungai tak jauh dari tempat tinggalnya. Lelaki 42 tahun itu diduga mengakhiri hidupnya karena tak kuat menanggung beban masalah keluarga. (gen/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close