Advertorial

Bumi Kurnia Property, Tawarkan Hunian Paling Strategis di Ngawi

MALANG KOTA — Tak melulu perumahan di wilayah Malang Raya, BNI Griya Digital Expo (Digitex) Property 2021 juga menawarkan perumahan yang berlokasi di sejumlah daerah di Jawa Timur. Bumi Kurnia Property misalnya, developer terpercaya ini menawarkan hunian di Ngawi.

Ada dua lokasi yang bisa dipilih calon pembeli. Yaitu di Bumi Kurnia Residence Walikukun yang terletak di Jalan Ngrambe-Gendingan, Walikukun Wetan, Kecamatan Widodaren dan Bumi Kurnia Residence Ngawi Kota, yang terletak di Jalan KH Ahmad Dahlan, Margomulyo, Kecamatan Ngawi.

Di Bumi Kurnia Residence Walikukun, ada 3 tipe rumah dengan desain yang modern dan minimalis. Yang pertama adalah tipe 36/60 Subsidi. Kedua adalah tipe 36/77 komersil. Lalu yang ketiga adalah tipe 45/90.

“Masing-masing unit memiliki ruang tamu, ruang makan, 2 ruang tidur, dapur, toilet dan taman. Cocok untuk keluarga muda,” ujar Ahmad Hasan, Direktur PT Bumi Kurnia Properti.

Sedangkan yang terakhir adalah tipe 50/90. Dengan luas bangunan 50 meter persegi dan luas bangunan 90 meter persegi. Unit hunian ini terdiri dari dua kamar tidur, ruang makan, kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, taman depan, serta taman belakang carport.

Sementara itu, di Bumi Kurnia Residence Ngawi Kota ada tiga tipe unggulan di perumahan ini. Yang pertama adalah tipe 50/90. Dengan luas bangunan 50 meter persegi dan luas lahan 90 meter persegi, unit ini memiliki dua kamar, ruang tamu, ruang keluarga, kitchen, kamar mandi, taman, dan carport.

Sedangkan di tipe 55/110, unit ini memiliki tiga kamar tidur, dapur, kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, taman depan, taman belakang, serta carport. Kemudian di tipe 110 terdapat empat kamar tidur, ruang makan, dua kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, taman depan, taman belakang, carport dua mobil dan balkon.

Selain itu, fasilitas umum di perumahan ini pun lengkap. Seperti akses jalan lebar hingga 8 meter dan lokasi yang strategis di tengah Kota Ngawi khusus untuk Bumi Kurnia Residence 2 yang akan di-launching pada semester pertama tahun ini.

“Lokasinya hanya sekitar 250 meter dari Tugu Kartonyono. Bisa dikatakan, lokasi kami adalah perumahan paling dekat dengan pusat kota. Jika tidak ada aral melintang, akan kita launching setelah lebaran,” kata direktur yang masih berusia 27 tahun ini.

Hasan menuturkan, di BNI Griya Digitex Property pun ada diskon khusus. “Terkait harga, kita buka mulai Rp 200 juta hingga Rp 350 juta. Dengan harga tersebut, sudah mendapatkan hunian di lokasi sangat strategis. Kita juga ada promo sehingga harganya di bawah Rp 200 juta. Hanya saja, periodenya sangat terbatas, sehingga siapa cepat dia dapat,” tutupnya. (Errica Vannie/her/*)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button