Laka LantasNgawi

Brio Seruduk Truk Tronton di Tol

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Jalur bebas hambatan sering membuat pengendara terlena. Seperti yang dialami M. Fahmi Salafudin. Pria 30 tahun itu mengalami celaka setelah mobil Honda Brio nopol AG 1916 SF yang disopirinya menabrak truk tronton di tol Ngawi–Solo Km 569 A Minggu dini hari (8/3).

Beruntung warga Desa Bangoan, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung, itu lolos dari maut. Kendati mobil berkelir merah miliknya ringsek. ‘’Korban dalam kondisi tidak sadarkan diri karena mengalami luka robek dahi, bengkak pipi kanan, robek bibir atas dan bawah, serta cedera otak sedang,’’ kata Kanitlaka Satlantas Polres Ngawi Ipda Sulanjar Tri Setiawan.

Dia mengungkapkan, peristiwa itu terjadi begitu cepat. Mobil korban melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian masuk Desa Bangunrejo Kidul, Paron, korban diduga hilang konsentrasi. Sehingga tidak memperhatikan laju truk tronton di depannya yang dikemudikan oleh Indra Bagus Prasetya asal Desa Rengas, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Semarang.

Tabrakan pun tak terhindarkan. Kendati sebenarnya korban sempat melakukan pengereman sebelum menabrak bagian belakang truk bernopol H 1999 BS tersebut. ‘’Dugaan sementara kecelakaan karena pengemudi mobil kurang berhati-hati serta dalam keadaan mengantuk,’’ ungkap Lanjar. (mg1/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button