AdvertorialPonorogo

BRI Ponorogo Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes

Digelar Virtual dan Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19

PONOROGO, Jawa Pos Radar Ponorogo – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Ponorogo menggelar Undian Panen Hadiah Simpedes Semester II Tahun 2019. Dalam undian yang dihadiri oleh saksi, kepolisian, notaris, dinas sosial, dan perwakilan dari nasabah itu, berbagai hadiah istimewa dibagikan. Mulai hadiah hiburan berupa 30 unit mesin cuci, hadiah utama berupa 14 unit sepeda motor Suzuki CW dan Honda Beat, serta satu unit TV Samsung LED 65 inci. Sedangkan grand prize-nya berupa mobil Honda New Mobilio 2019 dan Datsun Go Panca 2019.

Pimpinan Cabang Bank BRI Ponorogo Effendi Sudarso menyebut bahwa undian di antaranya dimenangkan oleh Agus Prasetyo. Nasabah Kantor Unit BRI Jenangan itu mendapat grand prize mobil Honda New Mobilio 2019. Sedangkan grand prize lainnya, mobil Datsun Go Panca 2019, dimenangkan oleh nasabah Kantor Unit BRI Mlarak Sudarsono. Dengan melimpahnya hadiah, hal itu bukti Bank BRI mengapresiasi nasabah yang telah menabung di tempatnya. Dana yang terkumpul di tabungan Simpedes sebesar Rp 2,5 triliun. Rp 1,5 triliun di antaranya disalurkan untuk kredit pelaku usaha. “Saya ucapkan terima kasih banyak untuk seluruh nasabah yang telah memercayakan menabung di Bank BRI,“ ucapnya.

Syarat untuk mengikuti Undian Panen Hadiah Simpedes cukup mudah. Peserta harus memiliki rekening Simpedes dengan saldo minimal Rp 100 ribu. Setiap saldo Rp 100 ribu mendapatkan satu nomor undian dan berlaku untuk kelipatannya. Per bulan peserta mendapatkan kupon virtual. Effendi menyebut proses undian digelar berbeda dibandingkan biasanya. Yakni, digelar secara virtual dan menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menyediakan hand sanitizer, dan ketentuan physical distancing. Meski begitu, undian berlangsung terbuka dan bisa disaksikan secara live via YouTube. ”Undian kali ini hanya lima sampai 10 nasabah yang kami undang,” terangnya.

Effendi berharap masyarakat bisa menabung di BRI ke depannya. Dengan menabung di BRI, berkesempatan menang di Undian Panen Hadiah Simpedes periode berikutnya. Nasabah juga berkontribusi terhadap pembangunan di daerahnya. “Saya ucapkan selamat kepada seluruh pemenang undian Simpedes Semester II Tahun 2019. Semoga hadiahnya bermanfaat. Terus tingkatkan saldo tabungan Simpedes, semua berkesempatan untuk menang di periode berikutnya,” pungkasnya. (son/c1/odi/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close