Advertorial

BRI Ngawi Serahkan Mobil Panen Hadiah Simpedes

Rajin Menabung Perbesar Peluang Menang

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Kesempatan meraih hadiah mobil di program Panen Hadiah Simpedes BRI masih terbuka lebar. Syaratnya pun mudah, nasabah hanya perlu rajin menabung. Semakin banyak jumlah saldo, semakin banyak kupon undian yang bisa diperoleh. ‘’Setiap menabung Rp 100 ribu, nasabah akan mendapatkan satu kupon undian. Tinggal tingkatkan terus saldo Simpedes-nya,’’ kata Pemimpin Cabang BRI Ngawi Boedhi Winaryo Jumat (27/11).

Boedhi memastikan, hadiah mobil di program Panen Hadiah Simpedes BRI bukan isapan jempol semata. Pihak manajemen bank BRI menyerahkan hadiah mobil Suzuki Ertiga bagi pemenang. ‘’Sebenarnya ada 29 unit hadiah motor yang akan kami serahkan. Tapi, karena kondisi pandemi, secara simbolis yang diserahkan dua unit dulu. Sisanya akan diserahkan secara bertahap,’’ terangnya.

Dia menyebut, pemberian hadiah sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah BRI atas kesetiaannya terus menabung di salah satu bank BUMN tersebut. Pihaknya juga mengimbau agar seluruh nasabah mewaspadai modus penipuan berkedok undian BRI dari oknum tertentu. Nasabah sering diminta untuk menebus hadiah dengan membayar sejumlah uang. ‘’BRI tidak sekalipun meminta nasabah untuk membayar hadiah. Semua hadiah dan pajak sudah dibayar BRI. Kalau mendapat info menang hadiah, sebaiknya tanyakan dulu ke kantor BRI terdekat untuk memastikan,’’ jelasnya.

Selama ini BRI akan menghubungi atau mendatangi nasabah bersangkutan untuk menginformasikan syarat kelengkapan dokumen pengambilan hadiah dan tanpa meminta biaya. Itu dilakukan petugas setiap kantor unit kerja BRI Ngawi. ‘’Kami berharap nasabah lebih jeli dan tidak mudah percaya, harus dicek kebenarannya dulu,’’  pungkasnya. (rio/c1/aan/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button