AdvertorialMagetan

BRI Magetan Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes

Bertabur Hadiah demi Nasabah Setia

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Bank BRI Cabang Magetan kembali bagi-bagi hadiah. Tak kurang dari 40 hadiah diundi untuk nasabah setianya saat Panen Hadiah Simpedes Semester II Tahun 2019 yang digelar di Ruang Rapat BRI Cabang Magetan, Kamis (23/7). Mulai televisi, sepeda motor, hingga hadiah utama berupa satu unit mobil Suzuki New Ertiga GL M/T. “Acara pengundian Panen Hadiah Simpedes ini merupakan acara rutin dari BRI secara nasional dan diadakan setahun sebanyak dua kali, ” ungkap Pimpinan Cabang (Pinca) Bank BRI Magetan Irfan Setiawan Munahar.

Pengundian yang digelar kemarin berbeda dibandingkan biasanya. Lantaran dilaksanakan di tengah kondisi pandemi Covid-19, pelaksanaan undian digelar dengan undangan terbatas. Pun memperhatikan protokol kesehatan. Seluruh undangan yang hadir wajib menggunakan masker. Selain itu, mereka juga menjalani pemeriksaan suhu tubuh oleh petugas BRI. Sedangkan dalam acara tersebut diterapkan pula ketentuan physical distancing. Undian pun berlangsung terbuka dan bisa disaksikan secara live via Youtube. ‘’Kali ini hanya enam nasabah yang kami undang mewakili semua unit kantor BRI di Magetan,’’ bebernya.

Menurutnya, syarat untuk mengikuti undian Panen Hadiah Simpedes tersebut cukup mudah. Hanya dengan memiliki rekening BRI simpedes dengan saldo minimal 100 ribu rupiah, nasabah sudah berhak mengikuti undian. Setiap saldo Rp 100 ribu mendapatkan 1 nomor undian. Itupun berlaku untuk kelipatannya. ‘’Semakin banyak saldo tabunganya semakin besar peluang untuk memenangkan hadiah di undian simpedes ini,’’ tambahnya.

Sementara itu Irfan menambahkan jika bersamaan dengan masa pandemi BRI Magetan terus berinovasi. Salah satunya membuat website pasar. Data dari pedagang pasar yang ada di Magetan akan dimasukan ke dalam website tersebut. Bila masyarakat ingin berbelanja di pasar, nantinya mereka tinggal melihat website tersebut. Sedangkan barang disebutnya akan dikirim para pedagang menggunakan ojek pangkalan. Dengan begitu, pedagang, masyarakat hingga para ojek pangkalan pun terbantu. ”Insyaallah kami harapkan bisa di-launching sebelum HUT BRI pada bulan Desember,’’ tegasnya.

Selain itu, keberadaan BRImo juga diharapkan bisa meningkatkan dan memudahkan pelayanan BRI di era digital saat ini. Maklum aplikasi mobile tersebut memudahkan transaksi perbankan nasabahnya. Lantaran dikendalikan menggunakan handphone, transaksi bisa dilakukan di mana pun dan kapan pun. Dengan kata lain prosesnya lebih mudah dan fleksibel. ‘’Dengan semua fasilitas yang diberikan oleh BRI semata-mata untuk memberikan kemudahan dan kedekatan bagi para nasabah setia BRI,’’ pungkasnya. (ebo/bel/odi/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

?php /** * The template for displaying the footer * */ defined( 'ABSPATH' ) || exit; // Exit if accessed directly do_action( 'TieLabs/after_main_content' ); TIELABS_HELPER::get_template_part( 'templates/footer' ); ?>
Close