Advertorial

BRI Magetan Arak Hadiah Simpedes Semester 1

Datangi Langsung Rumah Nasabah, Mobil dan Pikap Gratis

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Bak kejatuhan durian runtuh, Sumarto Miso, warga Desa Kuwonharjo, Takeran dan Suparno, warga Desa Jokerto, Parang tidak menyangka memiliki mobil baru. Keduanya berhasil membawa pulang hadiah utama dari program Panen Hadiah Simpedes Semester 1 tahun 2020. ‘’Untuk nasabah Sumarto Miso mendapatkan hadiah utama 1 unit mobil New Ertiga GL M/T Suzuki dan Suparno berupa 1 unit mobil Suzuki Pick UP 1.5 FD,’’ ujar Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Magetan Irfan Setiawan Munahar, Senin (21/12).

Sudah menjadi tradisi, pihak BRI Magetan mendatangi rumah pemenang hadiah utama dan grandprize. Kedua hadiah itu diarak bersama-sama menuju rumah nasabah yang beruntung. Ini sengaja dilakukan untuk menunjukan kepada masyarakat jika undian Simpedes itu benar-benar ada dan sekaligus bentuk apresiasi kepada nasabah. Bahkan pemenang undian ini tidak hanya dari nasabah yang tabunganya banyak, tapi juga mereka yang memiliki tabungan dengan jumlah minim. ‘’Seperti Pak Suparno ini, baru menabung di bank BRI Unit Ngariboyo selama lima tahun sudah beruntung membawa pulang pikap. Jadi semua nasabah bisa berkesempatan mendapatkan hadiah,’’ tambahnya.

Pemenang hadiah dari program Panen Hadiah Simpedes Semester 1 tahun 2020 ini semuanya gratis tanpa biaya. Pemenang hanya membayar biaya balik nama saja. Sedangkan untuk biaya pajak hadiah sudah ditangung pihak BRI. ‘’Jadi bila ada oknum yang mengatasnamakan Bank BRI meminta kompensasi sejumlah uang untuk mendapatkan hadiah itu semuanya bohong. Sekali lagi semua hadiah yang diberikan BRI semuanya gratis,’’ jelasnya.

Pengundian Panen Hadiah Simpedes Semester 1 tahun 2020 adalah akumulasi nomor undian atau kupon yang diperoleh dari simpanan para nasabah. Menurut Irfan, syarat mengikuti undian Simpedes cukup mudah. Hanya dengan memiliki rekening BRI Simpedes saldo minimal Rp 100 ribu, nasabah sudah berhak mengikuti undian. ”Jika nasabah sudah memenangkan undian di periode ini, dimohon agar tetap menambah saldo tabungan untuk memperbesar peluang memenangkan undian lagi di periode berikutnya,” ungkapnya.

Sementara itu, pemenang Grandprize satu unit mobil Suzuki Pick UP 1.5 FD Suparno mengaku bahagia atas apresiasi Bank BRI Magetan kepada nasabahnya. Dia tak menyangka akan membawa pulang mobil baru. Hadiah pikap ini akan digunakan untuk angkutan hasil pertanian miliknya. ‘’Saya tentu bangga dan bahagia. Terima kasih Bank BRI Magetan,’’ katanya. (ebo/aan/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button