AdvertorialPacitan

BRI Cabang Pacitan Gelar Panen Hadiah Simpedes Periode 1

Dua Nasabah Unit Ngadirojo Dapat Ertiga

PACITAN, Jawa Pos Radar Pacitan – Meneruskan tradisi, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pacitan kembali menggelar undian Panen Hadiah Simpedes Periode 1 Tahun 2020. Event yang berlangsung di Hotel Grand Bromo itu digelar secara sederhana di tengah pandemi Covid-19. Selain menghadirkan petugas kepolisian, dinas sosial, notaris, dan saksi, pihak BRI Cabang Pacitan juga mengundang tujuh perwakilan nasabah yang berasal dari sejumlah kantor unit. ‘’Undian ini merupakan apresiasi kami atas kesetiaan dan kepercayaan nasabah terhadap bank BRI,’’ kata Penjabat Pengganti Sementara (Pgs) BRI Cabang Pacitan Irfan Heriyanto Rabu (4/11).

Panen Hadiah Simpedes Periode 1 pun menebar banyak hadiah bagi para nasabah. Seperti 18 unit TV LED, satu unit Yamaha Vixion, dua unit Yamaha X Ride 125, satu unit Yamaha N-Max, dan hadiah grandprize pertama berupa satu unit mobil Suzuki All New Ertiga. Sedangkan grandprize kedua berupa satu unit mobil pikap Suzuki New Carry. ‘’Dalam pengundian kali ini, dua nasabah dari unit Ngadirojo Utara berhak membawa hadiah grandprize. Atas nama Suratin berhak membawa pulang satu unit Suzuki Ertiga dan Tumilah membawa pulang pikap Suzuki Carry,’’ terangnya.

Untuk terdaftar sebagai peserta undian Panen Hadiah Simpedes cukup mudah. Irfan menyampaikan, nasabah harus memiliki rekening simpedes dengan saldo minimal Rp 100 ribu. Setiap saldo Rp 100 ribu akan mendapatkan satu nomor undian dan berlaku kelipatannya. ‘’Per bulannya peserta mendapat kupon virtual. Undian ini dilakukan secara terbuka dan bisa disaksikan melalui live streaming via media sosial. ’’Selama proses pengundian, kami terapkan protokol kesehatan. Seluruh undangan yang hadir wajib bermasker, jaga jarak, dan menggunakan hand sanitizer,’’ jelasnya.

Selain menjaga tradisi, Panen Hadiah Simpedes digelar untuk mengenalkan Tabungan Simpedes pada masyarakat sebagai tabungan modern. Selain memperoleh bunga, nasabah yang menitipkan dananya juga berhak mengikuti undian. Di saat pandemi seperti ini, pihaknya berharap masyarakat untuk terus menabung. Sebab, mereka yang bisa bertahan adalah mereka yang memiliki tabungan. ‘’Sekali lagi selamat bagi mereka yang menang. Bagi yang belum jangan berkecil hati, tingkatkan saldo Tabungan Simpedes, masih ada periode selanjutnya,’’ katanya. (ti1/aan/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
               
         
close