Advertorial

BRI Bangun Ruang Kelas TK Bhayangkari Polres Magetan

Kucurkan CSR Rp 248 Juta, Juga Bantu Kursi Tunggu Pelayanan SIM

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Bank BRI Cabang Magetan menyalurkan bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp 248 juta. Dana sebanyak itu diperuntukan untuk pembangunan ruang kelas TK Bhayangkari Polres Magetan. ‘’Ini wujud apresiasi atas kerja sama yang terjalin baik selama ini,’’ kata Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Magetan Irfan Setiawan Munahar, Rabu (27/1).

Bantuan tersebut diserahkan langsung Irfan Setiawan Munahar pada Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, S.I.K di Lapangan Uji SIM Polres Magetan. Menurut Irfan, CSR diambil dari laba tahun sebelumnya yang diperuntukkan bagi instansi maupun masyarakat yang membutuhkan. ‘’Selain CSR pembangunan ruang TK Bhayangkari, kami juga memberikan kursi tunggu untuk layanan SIM dan 250 kartu BRIZZI,’’ tuturnya.

Irfan berharap bantuan pembangunan ruang kelas TK Bhayangkari Polres Magetan itu bisa menambah kelancaran dalam proses belajar mengajar setiap harinya karena telah memiliki sarana dan prasarana yang memadai. ‘’Dengan ruang kelas yang baru dan nyaman, setidaknya anak-anak bisa betah belajar,’’ terangnya.

Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, S.I.K berterima kasih atas pemberian CSR tersebut. Pihaknya berharap bantuan itu mampu menyuntikkan semangat siswa dalam belajar. Sedangkan bantuan sarana prasarana pada layanan SIM diharapkan mampu mendorong Polres Magetan untuk terus meningkatkan pelayanan publik. Pihaknya juga menginginkan agar kerja sama yang sudah terjalin ini terus berjalan dengan baik. ‘’Kami sangat berterima kasih dengan adanya CSR ini. Semoga sinergi antara Polres Magetan dan BRI Magetan bisa berjalin baik,’’ pungkasnya. (ebo/aan/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button