AdvertorialPonorogo

BPJS Ketenagakerjaan Salurkan 2 Ton Beras Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19 di Ponorogo

PONOROGO, Jawa Pos Radar Ponorogo – Peduli masyarakat terdampak Covid-19, BPJS Ketenagakerjaan memberikan bantuan beras sebanyak 2 ton untuk warga Kabupaten Ponorogo yang tersebar di 21 kecamatan. Selasa (7/7) ,bantuan diserahkan Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jawa Timur Dodo Suharto kepada Ketua Satgas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Ponorogo Agus Pramono.

Dodo mengaku, pihaknya sangat mengapresiasi kinerja baik dan semangat seluruh tim Gugus Tugas Percepatan Covid-19. Harapannya, mereka tetap diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas. Lalu, lanjut dodo bantuan ini sebagai bentuk empati dan kepedulian terkait banyaknya masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, terlebih banyak dari mereka juga merupakan peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mungkin saja menjadi korban akibat pandemi ini, “ ini merupakan salah satu bantuan yang kami berikan melalui pemerintah daerah untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdapak pandemi covid-19” jelasnya

Ketua Satgas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Ponorogo Agus Pramono, beserta jajaran Pemkab Ponorogo telah menyambut baik kehadiran BPJS Ketenagakerjaan tersebut. “Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan partisipasi BPJS Ketenagakerjaan dalam membantu pemerintah Kabupaten Ponorogo meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19,” katanya.

Sekda yang juga merupakan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Ponorogo ini berjanji, akan menyalurkan bantuan-bantuan itu kepada warganya yang membutuhkan. Dari hasil penyalurannya nanti akan disampaikan melalui laporan pertanggung jawaban. “Mudah-mudahan bantuan ini dapat dijadikan amal ibadah dan digantikan dengan pahala yang berlipat, serta diberi perlindungan oleh Allah SWT bagi seluruh jajaran BPJS Ketenagakerjaan beserta keluarganya,” pungkasnya. (son/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

?php /** * The template for displaying the footer * */ defined( 'ABSPATH' ) || exit; // Exit if accessed directly do_action( 'TieLabs/after_main_content' ); TIELABS_HELPER::get_template_part( 'templates/footer' ); ?>
Close
               
         
close