AdvertorialMadiun

BPJS Kesehatan Jamin Persalinan dengan Kartu JKN-KIS

MADIUN, Jamkesnews– BPJS Kesehatan terus berupaya meningkatkan mutu layanan dalam segala aspek untuk meningkatkan kepuasan dan kemudahan kepada seluruh peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS).Salah satunya dirasakan oleh Esti Redaningsih.  Sebagai ibu rumah tangga, Esti yang terdafrtar sebagai istri dari peserta Pekerja Penerima Upah (PPU) Swasta merasa sangat dimudahkan dengan menggunakan layanan kartu JKN-KIS untuk proses kelahiran anak pertamanya.  “Alhamdulillah sejak saya terdaftar sebagai peserta JKN-KIS dan persalinan di Rumah Sakit DKT Madiun semua lancar,” ujar Esti.

Lebih lanjut perempuan 23 tahun tersebut  menambahkan, banyak manfaat yang dapat dirasakan ketika terdaftar sebagi peserta JKN-KIS. Misalnya saja pengurusan administrasi sangat mudah dan tidak ada kendala apabila sesuai prosedur. Pun tidak ada tambahan biaya sekalipun proses melahirkan dilakukan secara operasi karena semua ditanggung oleh BPJS Kesehatan.

Berbekal dari pengalaman tersebut, Esti dan keluarganya mengucapkan terimakasih kepada  BPJS Kesehatan dan seluruh peserta JKN-KIS yang telah berkontribusi membantu biaya persalinannya. “Dengan menjadi peserta JKN-KIS, saya merasa sangat terbantu karena tidak perlu khawatir akan biaya pelayanan kesehatan,” paparnya.

Esti berharap program tersebut terus berkesinambungan sehingga masyarakat Indonesia semakin banyak yang berpartisipasi dan dapat merasakan manfaatnya yang benar-benar luar biasa. Esti juga mengajak masyarakat yang belum mendaftar agar segera mendaftar agar  bisa merasakan sendiri manfaatnya, karena dengan mengikuti program JKN-KIS banyak masyarakat yang terbantu kususnya untuk ibu-ibu yang akan melahirkan. “Saya sangat bersyukur dan banyak mengucapkan terima kasih kepada BPJS Kesehatan karena sangat membantu saya dan juga menolong orang banyak yang membutuhkan pelayanan kesehatan,”. Pungkasnya. (afi/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close