NgawiPeristiwa

Bocah 10 Tahun Tewas Tenggelam

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Hidup Rihadatul Mufidah berakhir tragis. Bocah 10 tahun warga  Desa Kuniran, Sine, itu tewas tenggelam di aliran Sungai Sawur desa setempat.

Informasi yang dihimpun, bocah kelas IV SD itu berangkat ke sungai bersama tujuh teman sebayanya sekitar pukul 09.00. Awalnya korban hanya bermain di tepian kali. Namun, belakangan bergeser ke tengah yang ternyata cukup dalam.

Lantaran tidak bisa berenang, Rihadatul pun tenggelam di lokasi tersebut. ‘’Tempat korban tenggelam memiliki kedalaman kurang lebih satu setengah meter,’’ ungkap Widiaminto, tetangga anak ketiga pasangan Slamet dan Wargini itu, Senin (13/7).

Mengetahui Rihadatul tenggelam, teman-temannya spontan berteriak minta tolong. Sejumlah warga yang mendengar teriakan itu bergegas menuju sungai dan langsung mengevakuasi korban. ‘’Lalu, dibawa ke puskesmas. Tapi, hasil pemeriksaan ternyata sudah meninggal,’’ bebernya.

Kapolsek Sine Iptu M. Farid Suharta mengatakan, hasil pemeriksaan korban meninggal murni karena tenggelam. Hal itu diperkuat dengan hasil visum yang tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. ‘’Sementara ini kasus masih dalam proses penyidikan,’’ tuturnya. (mg1/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close