AdvertorialMadiun

BNI Syariah Resmikan Kantor Baru

Beri Kemudahan melalui Perluasan Layanan

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – PT Bank BNI Syariah berkomitmen untuk memperluas layanan dan bisnis syariah di Kota Madiun. Hal itu ditunjukkannya dengan pembukaan Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Jalan Letjen S Parman Nomor 46 Kelurahan Oro-oro Ombo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun Senin (20/1). Pembukaan tersebut sekaligus relokasi Bank BNI Syariah KCP Madiun sebelumnya yang berada di Jalan Mastrip Nomor 56 Kelurahan Klegen, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun. ‘’Kami berharap, kehadiran kantor baru ini bisa menjadi solusi masyarakat sekitar, ’’ tegas Deputy Regional Head Wilayah Timur BNI Syariah Wahsi Prasodjo.

Selain Wahsi, peresmian tersebut juga dihadiri oleh Branch Manager dan Bussiness Manager Bank BNI Syariah Kantor Cabang (KC) Kediri, Muhammad Muttaqin dan Bussines Meneger BNI Syariah KC Kediri Faisal Ramadhan. BNI Syariah KCP Madiun berada di bawah naungan Bank BNI Syariah KC Kediri. Dalam peresmian tersebut  dilakukan pemotongan tumpeng oleh Wahsi dan Muhammad Muttaqin yang secara simbolis diserahkan kepada perwakilan anak yatim dari Yayasan Islam Al-Ikhlas Takeran yang turut menjadi tamu undangan. “Selain itu kami juga memberikan santunan kepada mereka,” imbuhnya.

Kehadiran Bank BNI Syariah KCP Madiun menurutnya untuk mendekatkan akses masyarakat Kota Madiun dan sekitarnya. Terutama untuk menjangkau akses permodalan, simpanan dana maupaun perencanaan syariah lainnya. Harapannya, pembukaan kantor baru itu juga ikut berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi provinsi Jawa Timur. Kemudahan pelayanan pun ikut dimaksimalkan. Pembukaan rekening bisa dilakukan secara online dengan mengakses bro.bnisyariah.co.id. Di website tersebut, calon nasabah bisa menentukan sendiri jenis tabungan melalui smartphone. Selebihnya dengan kemudahkan transaksi melalui lebih dari 375 outlet channel ATM dan teller. “BNI Syariah didukung olebih dari 1.746 Outlet BNI yang melayani pembukaan rekening syariah di seluruh Indonesia,” terangnya.

BNI Syariah juga memiliki produk dana dan pembiayaan serta layanan digital yang tergabung dalam Hasanah Digiverse (semesta kebaikan berbasis digital). Layanan digital tersebut diantaranya Cash Management, E-Banking (SMS Banking, Internet Banking dan Mobile Banking), Tapcash, VCN (Virtual Card Number), Hasanah Online, dan Wakaf Hasanah. Sedangkan untuk mengetahui informasi Bank BNI Syariah disediakan melalui kanal website, social media seperti Facebook, Instagram, Twitter, Youtube dan call centre 1500046.

BNI Syariah Sebagai hasanah banking partner menurutnya berupaya menjadi partner kebaikan bagi seluruh stakeholdernya. Sehingga dengan hadirnya BNI Syariah KCP Madiun, pihaknya berharap dapat mengoptimalkan potensi daerah dan percepatan ekonomi lokal. Hal tersebut sesuai dengan tema yang diusung Bank BNI Syariah Tahun 2020. Dengan tema ‘Embracing New Opportunities. “BNI Syariah disebutnya siap meraih peluang-peluang baru untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis. pungkasnya. (afi/odi/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close