News

Bloking

×

Bloking

Share this article

Bloking – Minggu lalu di The Lo-Down kami membahas dua pengaturan pertahanan dasar Nebraska, yang sebagian ditentukan oleh blok yang akan dijalankan oleh Huskers. Hari ini kita akan mempelajari blok itu sendiri, bagaimana hal itu diajarkan, bagaimana hal itu dijalankan dan mengapa disebut demikian.

Memblokir adalah keterampilan lain yang digunakan Nebraska setiap hari. Huskers akan menghabiskan setidaknya 15 atau 20 menit dalam latihan khusus untuk memblokir setiap latihan dan juga mencakup beberapa latihan enam lawan enam. Pemain diajarkan untuk “menjangkau dan meraih telinga penyerang” saat memblokir. Itu harus visual yang mudah diingat, dan ketika dieksekusi harus menawarkan opsi serangan sesedikit mungkin.

Bloking

Ada dua metode dasar pemblokiran dalam permainan bola voli, yaitu swing block dan stand and block. Pemblokiran ayunan menjadi lebih umum di bola voli perguruan tinggi. Sebagian besar tim Divisi I menggunakannya saat ini karena menawarkan beberapa keuntungan yang jelas, namun membutuhkan waktu yang tepat.

The Top 10 Time Blocking Techniques That Maximize Your Productivity

Pada ayunan blok, pemblokir memutar badan ke arah yang diinginkan dan melemparkan kedua lengannya ke belakang. Saat dia mulai bergerak maju, dia akan mengayunkan lengannya ke atas untuk menghasilkan momentum dalam blok. Keuntungan dari pendekatan ayunan adalah memungkinkan pemblokir untuk menjadi lebih tinggi dari biasanya, yang merupakan keuntungan besar bagi pemain yang lebih kecil, dan juga merupakan pemblokir yang lebih cepat untuk membantu melawan pelanggaran yang ingin meningkatkan tempo. menyerang. Namun, hal ini memerlukan gerak kaki dan pengaturan waktu yang rumit karena terkadang sulit untuk mencocokkan kedua blok karena banyaknya gerakan yang diperlukan.

Nebraska pindah ke blok ayunan selama 10 tahun terakhir dan merupakan salah satu tim pertama, bersama dengan beberapa sekolah Pantai Barat, yang melakukan peralihan.

Namun, stand-and-block masih digunakan di Nebraska. Dalam teknik ini, pemblokir berada di depan penyerang dan akan melakukan mini squat untuk melakukan push up. Seberapa tinggi dia hanya didasarkan pada posisi vertikalnya, sehingga akan lebih sulit bagi pemain yang lebih kecil untuk naik ke blok ayunan. Namun stand-and-block dapat mempermudah untuk menghubungkan dan menahan kedua pemblokir secara bersamaan dengan gerakan minimal. Anda akan melihat tim paling sering menggunakan stand-and-block ketika tim berada di luar sistem. Dalam skenario ini, posisi pesawat biasanya tinggi dan memberikan pertahanan banyak waktu untuk mendekati serangan dan waktu untuk melompat.

Baca Juga  Apa Yang Bisa Kamu Lakukan

Apa pun metodenya, ada beberapa hal yang diajarkan oleh semua pemblokir kepada kita. Begitu dia bisa “menahan telinganya”, dia suka menjaga tangannya menghadap ke lapangan dengan harapan bola akan masuk ke mana pun dia menaruhnya. Jika pemblokir tidak dapat memasukkan bola, tujuannya adalah untuk setidaknya mendapatkan sentuhan positif yang menghasilkan bola yang dapat dimainkan oleh quarterback. Selain itu, selalu lebih terlambat daripada di awal blok. Jika pemblokirnya terlambat, dia harus menyentuhnya. Jika masih awal, tidak akan mendapat banyak sentuhan saat turun.

Arm Movement When Blocking

Lauren Stivrins (atas) dan Jazz Sweet bekerja sama dalam satu blok saat Nebraska menang 3-1 atas Michigan State pada 4 Oktober.

Berikut adalah beberapa panggilan pemblokiran khusus yang digunakan Nebraska dalam game. Hal ini ditandai di ruang depan dengan isyarat tangan dari salah satu pelatih. Untuk Huskers, pelatih Tyler Hildebrandt. Pertahanan mencoba melakukan keputusan tersebut, jadi jika terjadi blok, tim biasanya tetap bertahan.

7/8/9: Ini adalah panggilan pemblokiran agar bola dikeluarkan. Angka 7 digunakan untuk bola yang berada satu atau dua kaki di dalam pin, angka 8 digunakan pada bidang yang tepat pada pin, dan angka 9 digunakan pada bidang miring (beberapa inci dari pin).

15/51: Panggilan ini didasarkan pada kecenderungan pelanggaran. Jika tim ingin pergi ke sisi kanan, Nebraska dapat memanggil 15, yang mengharuskan pemblokir tengah untuk berteduh ke sisi lapangan (di sebelah kirinya) dan melakukan blok lebih cepat. Jika pemblokir tengah berada di bayangan kanan, itu akan menjadi panggilan 51 dan pelanggaran diharapkan terjadi di kiri.

Blocking In Statistics: Definition & Example

Read Block: Ini adalah saat pemblokir tengah mencoba membaca di mana setter meletakkan bola dan bergerak ke arah itu.

Blok Komitmen: Ini adalah saat pemblokir berkomitmen untuk memblokir tembakan tertentu. Jika pelanggaran memiliki pemukul dari luar, Huskers di luar sisi dan tengah tersebut akan “berkomitmen” padanya. Itu berarti Nebraska akan memiliki dua pemblokir setiap kali bola diarahkan ke gelandang ofensif. Huskers juga bisa memiliki komitmen dalam tekel tengah.

Baca Juga  Sb Adalah

Katakanlah Nebraska sedang bermain Penn State. Penn State melakukan tembakan tengah dengan umpan-umpan bagus. Jika Penn State memiliki pass rusher yang bagus, blocker tengah Huskers memilikinya. Dia akan menunjukkannya dengan memegang tinjunya di belakang punggungnya.

Jika Penn State keluar dari sistem, maka ia ingin keluar dari sistem tersebut. Label senjata di belakang pemblokir tengah menunjukkan hal itu. Mereka akan menunjukkan antara komitmen dan 51 (tanda senjata) untuk menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan. Saat Penn State melakukan serangan pin ke udara, ia akan memasang pemblokir untuk Nebraska pada set ke-8. Pertahanan akan berada dalam urutan Putih di belakang, karena ada kemungkinan hanya satu pemblokir yang akan berdiri bersama setiap penyerang pada titik tertentu karena komitmen.

Youtube Blocking Ad Blockers: Everything You Need To Know

Kami menggunakan cookie untuk memastikan bahwa kami menawarkan Anda pengalaman terbaik di situs web kami. Jika Anda terus menggunakan situs ini, kami menganggap Anda menyukainya. OKO Seringkali dalam eksperimen, peneliti tertarik untuk memahami hubungan antara variabel penjelas dan variabel respon.

Sayangnya, variabel pengganggu sering muncul dalam penelitian eksperimental, yaitu. variabel yang menyebabkan adanya hubungan antara variabel penjelas dan variabel respon tetapi tidak menarik bagi peneliti.

Misalnya, seorang peneliti ingin mengetahui pengaruh pola makan baru terhadap penurunan berat badan. Variabel penjelasnya adalah pola makan baru dan variabel responnya adalah jumlah penurunan berat badan.

Namun, variabel perancu yang mungkin menyebabkan variasi ini adalah gender. Sangat mungkin bahwa jenis kelamin seseorang akan mempengaruhi jumlah penurunan berat badan, terlepas dari berhasil atau tidaknya diet baru tersebut.

Time Blocking: What It Is And How To Do It

Salah satu cara umum untuk mengendalikan efek variabel perancu adalah melalui pemblokiran, yang melibatkan pemisahan individu dalam eksperimen berdasarkan nilai beberapa variabel perancu.

Dengan melakukan hal ini, variasi dalam setiap blok akan lebih kecil dibandingkan dengan variasi antar individu, dan kita akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana pola makan baru mempengaruhi berat badan sekaligus mengendalikan gender.

Baca Juga  Mengapa Benda Permukaan Keras Dapat Memantulkan Bunyi

Untuk mengilustrasikannya, perhatikan grafik di bawah ini yang menunjukkan total penurunan berat badan untuk 16 orang dalam penelitian ini:

Namun, jika kita membaginya menjadi dua kelompok berdasarkan jenis kelamin, pola makan baru ini tampaknya dikaitkan dengan lebih banyak penambahan berat badan:

Time Blocking 101 (template Included)

Dengan menempatkan individu-individu ini dalam blok, hubungan antara pola makan baru dan berat badan menjadi lebih jelas karena kita dapat mengontrol variabel perancu berupa gender.

Gender adalah variabel perancu yang umum digunakan sebagai faktor penghambat dalam eksperimen karena laki-laki dan perempuan cenderung memberikan respons yang berbeda terhadap perlakuan yang berbeda.

Tergantung pada sifat percobaannya, beberapa faktor penghambat dapat digunakan sekaligus. Namun, dalam praktiknya biasanya hanya satu atau dua yang digunakan karena beberapa faktor penghambat memerlukan ukuran sampel yang lebih besar untuk memperoleh hasil yang bermakna.

Pada contoh sebelumnya, gender merupakan variabel perancu yang diketahui para peneliti memengaruhi berat badan. Namun seringkali eksperimen juga mempunyai variabel tersembunyi, yaitu variabel yang juga mempengaruhi hubungan antara variabel penjelas dan variabel respon, namun tidak diketahui atau memang tidak dimasukkan dalam penelitian karena sulitnya pengumpulan data.

Youtube May Block Ad Blockers

Misalnya, setiap individu memiliki disiplin bawaan tertentu yang dapat mereka ikuti untuk menurunkan berat badan. Karena kedisiplinan sulit diukur, maka kedisiplinan tidak dimasukkan sebagai faktor penghambat dalam penelitian, namun salah satu cara untuk mengendalikannya adalah dengan menggunakan pengacakan.

Dengan menugaskan individu secara acak untuk melakukan diet baru atau diet standar, peneliti dapat memaksimalkan kemungkinan bahwa tingkat disiplin individu secara keseluruhan antara kedua kelompok tersebut hampir sama.

Oleh karena itu, dalam eksperimen apa pun yang menggunakan pemblokiran, penting juga untuk menugaskan individu secara acak untuk diberi perlakuan guna mengendalikan dampak variabel potensial yang mengintai. Pernahkah Anda mendengar metode produktivitas yang disebut pemblokiran waktu? Ya atau tidak – ini adalah panduan utama untuk semua yang Anda butuhkan

Pengertian bloking