News

Berikut Merupakan Rangkaian Kegiatan Dalam Mengunjungi Pameran Ialah

×

Berikut Merupakan Rangkaian Kegiatan Dalam Mengunjungi Pameran Ialah

Share this article

Berikut Merupakan Rangkaian Kegiatan Dalam Mengunjungi Pameran Ialah – 1. Menggunakan kertas untuk memfasilitasi pameran seni yang sedang berlangsung, yaitu ….a. koleksi pameran b.kegiatan diskusi c. bahan pameran proposal pameran. kurasi pameran Jawaban: e.2. Susunan panitia pameran seni rupa tidak meliputi: a.bendahara b.pekerja seks c. Departemen Keamanan. bagian bimbingan. sekretaris Jawaban: c.3. Tujuan pembuatan proposal pameran adalah ….a. keberhasilan yang tidak menguntungkan b.keinginan untuk memperoleh lisensi c. peserta pameran. untuk tujuan non-pameran. kegiatan penunjang selain pameran Jawaban : b.4. Teks yang menjelaskan isi lukisan disebut….a. koleksi pameran b.kegiatan diskusi c. bahan pameran proposal pameran. kurasi pameran Jawaban: e.5. Struktur seni rupa memiliki objek dengan kriteria tersendiri yang dapat dinikmati keindahannya….a. publikasi b.indra mata c. kenangan d. kesuksesan. tenang Jawaban: b.6. Menyelenggarakan kegiatan pameran seni siswa yang biasanya diperhatikan oleh….a. siswa b. panitia. Guru

D. organisasi. direktur sekolah Jawaban: e.7. Kegiatan terpenting yang mempengaruhi suasana pameran seni rupa adalah….a. tata letak ruang pameran b.pelaksanaan kerja komisi. susunan panitia. kesempurnaan harta. ada pengunjung Jawaban: a.8. Berikut adalah rangkaian kegiatan untuk mengenal pameran: a. pengunjung bersikap di pameran sesuai dengan keinginannya b. pengunjung mengisi buku tamu c. pengunjung tidak peduli dengan pameran. pengunjung bingung pameran. pengunjung tidak memperhatikan aturan pameran. Jawaban: b.9. Tujuan pameran seni siswa tidak meliputi: a. mengembangkan keterampilan motivasi b. mengembangkan keterampilan organisasi. mengembangkan kemampuan penilaian. kehilangan minat bekerja, yang mendorong keinginan untuk terus bekerja Jawaban: d.10. Dalam merencanakan suatu pameran seni, hal yang terpenting adalah….a. menentukan topik. menetapkan tujuanc. mengatur panitia. menyusun proposal. menyiapkan naskah Jawaban: b.11. Lukisan-lukisannya terlihat abstrak, artinya diserap dengan kepercayaan….a. imajinasi penggemar b. niat pelukis c. kehadiran penonton d. mata bebas. tangan yang handal Jawab: a.12. Bentuk tokoh yang menciptakan karya seni dapat berupa….a. MOBIL

Baca Juga  Perserikatan Bangsa-bangsa Bertujuan

Berikut Merupakan Rangkaian Kegiatan Dalam Mengunjungi Pameran Ialah

B. sepeda motor c. taman d. Produk. lukisan Jawaban: e.13. Karya seni rupa sebagai sarana penyampaian pesan, yaitu….a. menganggap kualitas pekerjaan penting dalam kaitannya dengan jumlah pekerjaan c. kemajuan ilmiah d. memotivasi orang lain. menyampaikan pesan sebagai alat komunikasi Jawaban : e.14. Berikut ini yang tidak termasuk seniman murni adalah….a. pelukis. petani c. grafis d. pematung. pematung Jawaban: hal.15. Seni rupa memiliki konsep tersendiri diantaranya….a. konsep seni. bagian dari seni visual. tema seni. tempat seni karya seni Jawaban: b.16. Berikut adalah contoh karya seni 3 dimensi: a. spanduk b. poster c. difoto. patung. logoJawab: d.17. Seni batik merupakan warisan budaya tak benda asli buatan Indonesia, termasuk karya seni rupa. satu dimensib. dua dimensi. tiga dimensi. empat dimensi. lima dimensi Jawab: b.

Pat Seni Rupa Worksheet

Berikut yang merupakan kegiatan ekspor jasa bagi indonesia adalah, mengumpulkan dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan giro tabungan dan deposito merupakan kegiatan, berikut merupakan contoh kegiatan impor adalah, berikut ini merupakan telinga bagian dalam kecuali, mengadakan pameran dan memasang iklan di media massa merupakan kegiatan, berikut ini merupakan kegiatan distribusi, berikut yang bukan merupakan media dalam pemasaran daring adalah, berikut merupakan peralatan teknologi dalam bentuk gambar adalah, berikut ini merupakan komposisi dalam fotografi kecuali, berikut ini yang merupakan kegiatan distribusi adalah, berikut yang merupakan bagian dalam telinga adalah, berikut yang merupakan strategi dalam pemasaran adalah