Laka LantasPacitan

Belok Mendadak, Tewas Tertabrak

PACITAN, Jawa Pos Radar Pacitan – Celaka menghampiri Ahid Murdani. Pemuda 23 tahun itu tewas setelah ditabrak motor Mohadi yang membonceng Suratin di pertigaan Pucung, Desa Hadiwarno, Ngadirojo, Kamis (27/8).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07.30. Saat itu Mohadi dan Suratin yang merupakan warga Desa Pager Kidul, Sudimoro, sedang dalam perjalanan menuju Ngadirojo mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter AE 6778 YR.

Sesampainya di lokasi kejadian, Mohadi kaget melihat sepeda motor Yamaha Mio nopol AE 3244 XP yang ditunggangi Ahid dari arah berlawanan tiba-tiba belok ke kanan mendadak. Ketiganya terpental ke aspal.

Mohadi dan Suratin selamat. Keduanya hanya mengalami luka babras di pelipis kiri. Sedangkan, Ahid harus dilarikan ke Puskesmas Ngadirojo untuk mendapatkan perawatan karena mengalami luka memar di bagian kepala. Namun, tak berselang lama, warga Desa/Kecamatan Sudimoro itu akhirnya dinyatakan meninggal. ‘’Seluruh pengendara tidak mengenakan helm saat tabrakan terjadi. Kami sudah amankan motor mereka dan lakukan pemeriksaan terhadap korban selamat,’’ terang Kanit Laka Satlantas Polres Pacitan Ipda Amrih Widodo. (mg2/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close