Laka LantasNgawi

Belok Mendadak, Sujono Tewas Tertabrak

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Nasib malang menimpa pengendara sepeda motor Suzuki Shogun bernama Sujono. Pria 70 tahun tersebut tewas setelah ditabrak Suwoko yang naik motor Honda Vario di Jalan Raya Karangjati–Caruban, masuk Dusun Bangon, Desa/Kecamatan Karangjati Kamis (27/2).

Peristiwa itu terjadi pukul 13.00. Motor yang dikendarai Sujono dan Suwoko tersebut sama-sama melaju dari arah barat menuju ke timur. Saat itu, menurut keterangan saksi, Sujono berniat belok ke kanan tapi lupa menyalakan lampu sein. Suwoko yang berada di belekangnya kaget melihat warga Desa Legundi, Karangjati itu belok mendadak.

Tabrakan pun tak terelakkan. Sujono terpental ke aspal. Begitu juga dengan Suwoko langsung tersungkur dari sepeda motornya bernopol AE 6501 MI tersebut. Sujono tewas seketika di lokasi kejadian. Sedangkan, Suwoko yang merupakan warga Dusun Sumberan, Desa Rejomulyo, Karangjati itu mengalami luka-luka.

Kajaga Pos 1 Satlantas Polres Ngawi Aiptu Sunarto mengatakan, saat kejadian Sujono tidak mengenakan helm. Pensiunan tenaga kesehatan itu mengalami luka di bagian kepala karena terbentur aspal. Sedangkan, sepeda motornya bernopol AE 6949 KT ringsek. ‘’Selama ini memang kebanyakan pengendara mengabaikan keslamatan diri sendiri dengan tidak memakai standart keamanan,’’ katanya. (mg1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close