Laka LantasNgawi

Belok Mendadak, Karbi Tewas Ditabrak

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Jangan lupa menyalakan lampu sein kala berbelok arah. Jangan sampai kejadian yang menimpa Karbi, 60, ini terulang. Motor Suzuki Smash nopol AE 2265 KN yang dikendarainya ditabrak Avandi, pengendara Honda Vario AE 2311 LW. Warga Desa Sambiroto, Padas, Ngawi, itu tewas di rumah sakit. Sedangkan Parti, 50, istrinya yang diboncengkan, luka berat. ‘’Kalau pengendara Vario luka ringan,’’ kata Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo Rabu (16/10).

Insiden itu terjadi di Jalan Ngawi–Bringin, masuk Desa Dero, Bringin, Selasa malam (15/10). Bermula ketika Smash melaju dari barat ke timur. Menjelang pertigaan desa itu, Karbi tiba-tiba belok arah selatan. Vario yang datang dari arah berlawanan tidak bisa menghindar. Tabrakan pun tidak terhindarkan. ‘’Pengendara Smash diduga tidak menyalakan lampu sein,’’ ujarnya.

Cipto mengatakan, kerasnya benturan membuat pemotor yang terlibat laka lantas itu terpental. Nahas bagi Karbi yang tidak mengenakan helm. Dia mengalami cedera otak sedang dan sempat mengalami pendarahan hasil pemeriksaan dokter RS Widodo. Sebelum akhirnya nyawanya tidak tertolong. Sedangkan Parti luka serius pada bibir dan anggota tubuh. Kedua kendaraan juga rusak parah. ‘’Kecelakaan kerap terjadi karena keteledoran ketika melintas di jalur sepi. Jadi, harus tetap hati-hati,’’ imbaunya. (gen/c1/cor)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button