Advertorial

Beli Mobil Daihatsu, Warga Kota Madiun Dapat Motor

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Lebaran tahun ini begitu spesial bagi Tiara Erina Putri. Bagaimana tidak warga Perumahan Griyo Wilis, Desa Mojopurno, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun itu mendapat hadiah berupa sepeda motor Honda Beat dari PT Astra Internasional Tbk-Daihatsu, Selasa (11/5).

Baginya hadiah motor tersebut tunjangan Lebaran. Karena sejak awal dirinya tak menyangka bakal memperoleh rezeki nomplok dari PT Astra Internasional Tbk-Daihatsu yang beralamat di Jalan Mastrip nomor 12-14 Madiun tersebut. ‘’Saya sangat bahagia tentunya. Karena membeli mobil ternyata bisa dapat hadiah motor,’’ ungkap Tiara.

Grand prize motor itu diberikan secara langsung Supervisor Astra Daihatsu Madiun, Kartono. Menurutnya, hadiah tersebut merupakan bagian dari program customer virtual event. Program ini telah berjalan sekitar 1,5 tahun lalu. Tujuannya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

Selain itu, kata dia, program tersebut juga bagian dari pengembangan produk dan layanan terbaik untuk pelanggan. Kartono berharap program itu terus berlanjut dan makin banyak customer yang tertarik. ‘’Dengan event ini, kami rasa penjualan produk Daihatsu mengalami peningkatan yang signifikan,’’ katanya.

Customer virtual event digelar pada minggu pertama tiap bulan. Program ini diikuti ribuan customer. Mereka berkesempatan memenangkan hadiah grand prize berupa empat unit sepeda motor Honda Beat untuk skala nasional. Serta berpeluang memperoleh door prize kuis seperti TV Led, handphone, smartwatch, speaker portable dan masih banyak hadiah lagi lainnya. ‘’Kegiatan berlangsung via zoom. Customer diundang melalui link zoom dan melakukan register melalui email,’’ jelas Kartono.

Di samping itu, menurut Kartono, para customer juga mendapat penawaran menarik dan benefit saat acara berlangsung. Tidak hanya itu, pelanggan Daihatsu berpeluang pula untuk memperoleh potongan harga, free admin dan free e-money senilai Rp 500 ribu ketika melakukan pembelian di acara tersebut.

Kartono menambahkan dalam rangkaian acara tersebut diisi dengan berbagai macam talk show. Seperti talk show Lebaran, kesehatan dan momen lainnya. Pun dihibur sejumlah artis tanah air. ‘’Ini adalah bagian dari strategi marketing kami untuk menarik daya beli konsumen,’’ ujarnya. (her/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button