Ponorogo

Bejat! Seorang Ayah Tega Cabuli Anak Tiri

PONOROGO, Jawa Pos Radar Ponorogo – Polisi meringkus M, 29, warga Sawoo, Selasa (18/8). Pria 29 tahun itu diduga mencabuli anak tirinya. Polisi menerima laporan setelah video berisi adegan tak senonoh yang diduga dilakukan M tersebar. ‘’Awal dari video tersebut. Saat ini masih kami dalami,’’ kata Kasatreskrim Polres Ponorogo AKP Hendi Septiadi.

Korban pencabulan masih berumur 12 tahun. Kemarin polisi memeriksa sejumlah saksi dan terduga pelaku. ‘’Korbannya anak di bawah umur. Terlapor, diduga bapak tiri korban,’’ ujarnya.

Video mesum turut disita penyidik. Video diperkirakan mulai beredar sekitar sepekan lalu. Polisi belum mengetahui pasti siapa oknum yang menyebarluaskan. Itu juga tengah diselidiki. ‘’Keluarga korban dan masyarakat lain juga sudah mengetahui video ini,’’ ungkap Hendi.

Dalam kasus ini, penyidik menggunakan dua pasal. Terkait perlindungan anak dan informasi transaksi elektronik (ITE). Hendi berjanji akan mengusut tuntas perkara ini. ‘’Pelaku perekaman video masih didalami. Siapa yang ada di dalam video, lalu siapa yang mendistribusikannya. Sampai sekarang, kami sudah memeriksa ibu, saudara yang lain, termasuk juga korban dan terlapor,’’ terangnya. (naz/c1/sat)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close