KriminalitasMagetan

Bejat! Pria Beristri Hamili Remaja

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Pelarian Devit Purbianto, pelaku pencabulan dengan korban AKN, 15, berakhir. Warga Desa Tunggur, Lembeyan, itu akhirnya berhasil ditangkap polisi. Pemuda 20 tahun itu dijebloskan ke penjara untuk merenungkan perbuatan bejatnya mencabuli perempuan asal Kecamatan Karas, itu hingga hamil enam bulan. Aksinya dilakukan dua kali di salah satu hotel di Plaosan tahun lalu. ‘’Kami tangkap Kamis (30/1),’’ kata Kasatreskrim Polres Magetan AKP Sukatni Jumat (31/1).

Sukatni mengungkapkan, tersangka diketahui kabur ke Kalimantan. Tidak lama setelah perbuatannya itu terungkap. Jejaring informasi disebar untuk terus memantau keberadaannya. Hingga akhirnya memperoleh laporan pelaku telah pulang. Namun, tidak kembali ke rumah, melainkan bersembunyi di salah satu rumah teman wanitanya di Desa Sumberdukun, Ngariboyo. ‘’Pelaku ditangkap di wilayah Desa Purwosari, ‘’ ungkapnya.

Kasus ini bermula ketika tersangka mengencani AKN sejak 2018. Akal bulus pria yang sudah beristri itu muncul ketika main ke Telaga Sarangan pada malam pergantian tahun. AKN dibujuk check in di salah satu hotel. Perbuatan tersebut diulangi 12 hari kemudian.

Tidak berselang lama, perubahan bentuk tubuh AKN disadari orang tuanya. Hasil tes kehamilan, korban dipastikan mengandung. AKN pun mengaku kalau disetubuhi Devit. ‘’Orang tua korban tidak terima dan akhirnya melapor,’’ pungkas Sukatni. (fat/cor)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button