KriminalitasPonorogo

Bejat! Bapak Tega Hamili Anak Tiri

PONOROGO, Jawa Pos Radar Ponorogo – Swn, warga Sawoo, terancam menikmati hari tua di penjara. Laki-laki 45 tahun itu diringkus polisi lantaran diduga menyetubuhi anak tirinya yang masih di bawah umur hingga hamil. ‘’Korban diancam pelaku, dilarang bercerita kepada siapa pun,’’ kata Kapolres Ponorogo AKBP Mochammad Nur Azis Kamis (12/11).

Swn kali pertama memaksa anak tirinya berhubungan badan 22 April lalu. Saat itu ibu korban atau istri pelaku tidak ada di rumah karena bekerja di Surabaya. ‘’Ibunya sering bermimpi anaknya ke kamar mandi dan diikuti bapak tirinya,’’ terang Azis.

Perempuan itu pun menanyakan pada suaminya. Awalnya, berkelit. Setelah sering didesak, akhirnya mengaku juga. ‘’Pelaku sering mengancam korban akan merusak hubungan rumah tangga jika menolak diajak berhubungan intim,’’ ungkapnya.

Akibat ulah biadab Swn, korban kini hamil empat bulan. Ibunya pun lapor polisi. Tanpa kesulitan polisi mengamankan Swn. Polisi menjeratnya dengan pasal 81 UU Perlindungan Anak. ‘’Ancaman hukuman maksimal 15 tahun dan denda maksimal Rp 5 miliar,’’ tegas Azis. (naz/c1/sat)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button