Ngawi

Begal Payudara Bergentayangan, Perempuan Ini Jadi Korbannya

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Kejadian tidak menyenangkan dialami SN. Saat pulang berbelanja dari Pasar Semen, Geneng pada Kamis lalu (21/1), dirinya menjadi korban asusila. Kejadian bermula ketika perempuan asal Desa Kedungputri, Paron itu melintas di Jalan Raya Semen-Geneng naik motor. ‘’Mendadak pelaku meremas payudara saya,’’ kata SN ketika dihubungi Jawa Pos Radar Ngawi, Jumat (22/1).

Dia mengaku kejadian asusila itu dialaminya tidak jauh dari Tugu Jaduk. Dari arah berlawanan muncul kendaraan roda empat sehingga dia memperlambat laju motornya. Bersamaan itu, dia melihat motor di belakangnya hendak menyalip.

Namun, tanpa diduga saat dirinya memperlambat laju kendaraan, motor di belakangnya lantas memepetnya dan si pengendara secepat kilat meremas payudaranya. Setelah itu, pelaku berbalik arah dan menggeber motornya dengan kecepatan tinggi. ‘’Saya langsung berteriak minta tolong dan sempat mengejar tapi pelaku ngebut,’’ ungkapnya.

SN mengatakan, pelaku mengendarai motor Yamaha Vixion warna merah-hitam. Mengenakan sweter abu-abu, helm merah, dan masker hitam.

Pihak keluarga sempat menyisir Jalan Raya Semen-Geneng untuk mencari pelaku. Pun, mengecek ada tidaknya closed-circuit television (CCTV) di sepanjang jalan tersebut agar bisa melacak pelaku. ‘’Belum sempat melapor ke kepolisian,’’ kata SN. (mg3/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button