Laka LantasMadiun

Beat vc C-80, Satu Kritis

MADIUN, Jawa Pos Radar Caruban – Terlibat adu banteng, dua pemotor mengalami kritis dalam tabrakan di Jalan Madiun–Dagangan, Desa Sidorejo, Kecamatan Wungu, Kamis (27/2) pagi. Korbannya adalah Muhammad Noval Maulana dan Evi Wulandari warga Desa Sidorejo. Lalu, Dadang Wahyu Utomo, warga Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.15. Berawal ketika Noval yang membonceng Evi dengan mengendarai Honda C-80 nopol AE 4569 EO melaju dari barat ke timur. Sesampainya di persimpangan jalan tersebut, Noval yang hendak menyeberang ditabrak oleh Dadang yang mengendarai Honda Beat nopol AE 6657 BO.

Tabrakan itu membuat ketiganya tersungkur ke aspal. Noval mengalami luka di bagian kepala. Kejadian tersebut membuat kesadarannya menurun, sehingga terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit. Sementara, Evi dan Dadang hanya mengalami luka ringan. ‘’Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah kami amankan sebagai barang bukti untuk proses lebih lanjut,’’ kata Kanitlaka Satlantas Polres Madiun Ipda Arjuna Barmasa kemarin. (den/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close