Mejayan

Bawa Motor Trail, Seorang Remaja Embat HP di Studio Foto

MEJAYAN, Jawa Pos Radar Caruban – Pandemi korona tidak serta-merta membuat nihil aksi kejahatan. Rabu siang lalu (25/8), misalnya, pencuri menyatroni sebuah studio foto di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Pandean, Mejayan.

Aksi panjang tangan itu terekam closed-circuit television (CCTV). Kini, polisi tengah memburu seorang pemuda laki-laki yang menggondol satu unit handphone (HP) dari studio foto tersebut. ‘’Waktu itu saya sedang tidur. Bangun-bangun HP hilang,’’ kata Karsinem, 50, pemilik studio foto, Kamis (26/8).

Dalam rekaman CCTV, tampak seorang pemuda mengendarai motor jenis trail melintas depan studio foto. Sejurus kemudian, pelaku berjalan kaki menuju depan studio layaknya pelanggan. Namun, gelagatnya berubah setelah melihat sesuatu dari depan etalase.

Pemuda mengenakan kaus lengan panjang dan tas gendong itu lantas masuk ke dalam studio sembari celingak-celinguk. Selanjutnya, kabur sesaat setelah mengembat satu unit HP. ‘’Saya tertidur di bawah, HP ditaruh di meja,’’ jelas Karsinem sembari menyebut HP-nya itu baru dibeli dua pekan lalu. (den/c1/isd/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button