Ngawi

Bawa 10 Handphone dan Uang Jutaan, Pria Misterius Diamankan Polisi

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Warga Desa/Kecamatan Paron Minggu (10/5) sempat digegerkan dengan keberadaan seorang pria di sekitar Masjid Al Huda desa setempat. Pasalnya, pria yang belakangan diketahui bernama Roni Agung Wibowo, 32, itu menunjukkan gerak-gerik mencurigakan.

Warga pun berinisiatif melaporkan keberadaan pria misterius tersebut ke kepolisian. Tidak lama berselang sejumlah petugas datang ke lokasi, kemudian membawa pria tersebut ke mapolsek.

Kapolsek Paron Iptu Suyitno mengatakan, pria tersebut tampak kebingungan saat ditanya sejumlah warga. Yang mengejutkan, saat tasnya digeledah ditemukan 10 buah handphone dan uang Rp 3,9 juta. ‘’Waktu kami interogasi, keterangan yang disampaikan berbelit-belit,’’ ungkap Suyitno.

Dia menuturkan, pria tersebut mengaku berasal dari Kelurahan Oro-oro Ombo, Kartoharjo, Kota Madiun. Yang mengundang tanda tanya, pria itu mengaku baru menempuh perjalanan dari Surabaya dan hendak menuju Semarang. ‘’Kalau mau ke Semarang mestinya kan lewat Ngawi,’’ ujarnya.

Untuk memastikan latar belakang pria tersebut, pihaknya berkoordinasi dengan Polres Madiun Kota. ‘’Saat ini masih kami lakukan penyidikan. Mudah-mudahan segera terungkap motif pelaku dan tujuannya,’’ harap Suyitno. (mg1/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close