Pacitan

Bantu Penanganan Covid-19, Bupati Pacitan Lelang Sepatu

PACITAN, Jawa Pos Radar Pacitan – Tiga tahun lalu, jagat marketplace dihebohkan kemunculan Compass Proto 1. Sepatu dalam negeri yang diproduksi dalam jumlah terbatas. Sepatu jenis sneakers berbahan kanvas yang kala itu hanya dimunculkan gambar siluetnya saja, ludes terjual dalam hitungan menit.

Satu di antara pemilik sepatu yang sempat menjadi barang limited edition di pasaran itu adalah Indrata Nur Bayuaji. Meski tak mudah mendapatkan, bupati Pacitan itu tak segan melelang sepasang sepatu koleksinya tersebut. Lelang dibuka hingga 9 Agustus mendatang. ‘’Sepatu ini penuh kenangan. Di pasaran susah carinya,’’ katanya, Rabu (4/8).

Aji, sapaan Indrata Nur Bayuaji, bercerita bahwa sepatu langka itu didapatnya dari koleganya di Jakarta. Dia terbilang beruntung masih mendapatkan sepasang alas kaki sesuai ukurannya: 41. ‘’Kebetulan teman saya dekat dengan produsennya,’’ ujarnya.

Tak hanya sepatu, Aji berencana melelang beberapa barang koleksi pribadi lainnya. Dia pun tak segan menawarkan kepada masyarakat untuk memilih sendiri barang yang ingin dilelang. ‘’Sampai hari ini (kemarin, Red) sepatu saya sudah ada yang menawar sampai tiga juta,’’ ungkapnya. (gen/fin/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button