Madiun

Bantu Pemerintah, Golkar Kota Madiun Vaksinasi 500 Warga

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Upaya pemerintah untuk mewujudkan tercapainya herd immunity atau kekebalan kelompok masyarakat mendapat dukungan dari berbagai pihak. Seperti halnya yang dilakukan oleh DPD Partai Golkar Kota Madiun. Yang mana, partai berlambang pohon beringin itu menggelar vaksinasi massal terhadap 500 warga Kota Madiun di Gedung Golkar, Jalan DI Panjaitan pada Kamis (9/9).

Ketua DPD Partai Golkar Kota Madiun Winarko mengatakan, kegiatan tersebut terlaksana berkat dukungan dari pihak dinkes-KB. Pelaksanaan dilakukan terpusat di kantor DPD dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat.

Bahkan, vaksinasi massal itu juga sempat ditinjau oleh Wali Kota Maidi dan Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua Simanjuntak. Kedua pejabat tersebut mengapresiasi kegiatan vaksinasi massal yang diinisiasi oleh DPD Golkar Kota Madiun. ‘’Kami menggelar vaksinasi ini dalam rangka ikut bersama sama mendukung pemerintah untuk menekan penularan Covid-19, terumasuk mempercepat upaya untuk mencapai herd immunity,’’ kata Winarko.

Anggota DPRD Kota Madiun itu menjelaskan, Golkar sebagai kekuatan partai politik memiliki tanggung jawab untuk mendukung segala bentuk kebijakan pemerintah dalam rangka penanganan Covid-19 di Indonesia.

Karena itu, kata Winarko, Golkar telah memerintahkan kepada seluruh komponen baik di DPD I dan II untuk mendukung serta memberikan persetujuan terhadap kebijakan yang diperlukan terkait penanganan pandemi ini. (her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button