Advertorial

Bank Mandiri Salurkan 1.600 Paket Sembako

Bantu Warga Magetan Terdampak Pandemi

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Bantuan guna meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 terus mengalir di Magetan. Seperti dilakukan Bank Mandiri Cabang Pembantu (KCP) Magetan Panglima Sudirman yang menyalurkan 1.600 paket sembako kepada Yayasan Bumi Pertiwi Panekan, Kamis (9/9). Program Corporate Social Responsibility (CSR) salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyasar warga yang masuk kategori ekonomi lemah. Sehingga bantuan yang diberikan tepat sasaran. ‘’Kami menggandeng Yayasan Bumi Pertisiw Panekan untuk memudahkan distribusi, sekaligus agar tepat sasaran,’’ ujar Pimpinan Cabang Pembantu Bank Mandiri Magetan Tanjung Marfiseskasari.

Dia menjelaskan, paket sembako yang didistribusikan tersebut berisi sejumlah kebutuhan. Seperti 5 kilogram beras, 1 liter minyak goreng, 1 kilogram gula pasir, 2 mie instan dan 1 kaleng susu. ‘’Pemberian bantuan sosial dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami,’’ katanya.

Pihaknya berharap penyaluran bantuan ini tidak sekadar membantu warga tapi juga menjadi perekat emosional masyarakat dengan Bank Mandiri Magetan. Sehinga warga akan semakin tahu bahwa Bank Mandiri juga hadir di tengah-tengah mereka. ‘’Di Magetan, Bank Mandiri terdiri dari satu Kantor Cabang Pembantu (KCP) dan tiga kantor unit mikro di Kecamatan Kawedanan, Maospati dan Magetan,’’ tambahnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Bumi Pertiwi Panekan Wildan Ari Friana menjelaskan, bantuan tersebut akan disalurkan di 18 kecamatan di Magetan. Bantuan nantinya akan diantarkan tim dari yayasan ke rumah-rumah warga yang terdampak pandemi. ‘’Saya mewakili teman-teman Yayasan Bumi Pertiwi Panekan dan warga Magetan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat,’’ pungkasnya. (ebo/aan/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button