Advertorial

Bank Jatim Luncurkan Program Layanan Pensiunan

PACITAN, Jawa Pos Radar Pacitan — Bank Jatim memperhatikan betul pelayanan bagi nasabah lanjut usia (lansia). Guna memaksimalkan program layanan pensiunan, Bank Jatim Pacitan memanfaatkan kafetaria di belakang gedungnya sebagai sarana layanan pensiunan dan mobil keliling.

Pimpinan Bank Jatim Cabang Pacitan Murjoko Teguh Hariyanto mengatakan fasilitas tambahan itu memberi kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah. Kini, lansia tak perlu naik-turun tangga. Bahkan, sarananya lebih lengkap dari kafe pada umumnya. “Selain menyajikan teh, kopi, snack, kafe ini juga memfasilitasi cek tensi gratis,” katanya.

Saat menunggu antrean, nasabah dapat menikmati kulineran sembari mendengarkan musik. Peningkatan layanan ini semakin merekatkan kemitraan Bank Jatim dengan PT Taspen (Persero). “Kami sediakan sarana untuk reunian saat pengambilan pensiunan di awal bulan. Bank Jatim senantiasa hadir memberikan pelayanan bagi pensiunan,” jelasnya.

Fasilitas ini disediakan untuk seluruh kalangan. Mulai pensiunan aparatur sipil negeri (ASN) maupun BUMD dan BUMN. “Visi-misi kami menuju Bank Pembangunan Daerah (BPD) nomor 1 serta mengajak masyarakat untuk menyalurkan gajinya melalui Bank Jatim,” terangnya.

Para pensiunan sangat mendukung fasilitas baru yang disediakan Bank Jatim. Peningkatan layanan ini dapat memberikan kenyamanan. “Jamuan dan fasilitas kesehatannya sangat memuaskan. Semoga Bank Jatim sukses selalu,” kata Tukiman, pensiunan guru.

Sekda Pacitan Heru Wiwoho juga mengapresiasi terobosan layanan yang dilakukan Bank Jatim. Dia pun berharap Bank Jatim konsisten memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Jatim, khususnya Pacitan. “Semoga Bank Jatim semakin dekat dengan masyarakat,” harapnya. (uci/adv/fin)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button