Advertorial

Bank Jatim Cabang Magetan Peringati Kemerdekaan RI dan HUT ke-60

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Jasa para veteran pejuang begitu tinggi dalam merebut dan merawat kemerdekaan Indonesia. Menyadari besarnya jasa mereka, Bank Jatim Cabang Magetan memberi bantuan paket sembako kepada para veteran pejuang, anggota Warakawuri, hingga DHC BPK 45 Magetan. ‘’Ini wujud kepedulian Bank Jatim dalam membantu meringankan beban warga terdampak pandemi,’’ ungkap Pemimpin Cabang Bank Jatim Magetan Wardoyo.

Total ada 500 paket sembako yang dibagikan. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Wardoyo, Bupati Magetan Suprawoto, dan Ketua DPRD Magetan Sujatno, di Pendapa Surya Graha, Jumat lalu (13/8). ‘’Teknis penyalurannya kami kerja sama dengan bagian kesra pemkab, supaya lebih tepat sasaran,’’ terangnya.

Wardoyo mengungkapkan, penyaluran 500 paket sembako itu dilakukan dalam rangka menyambut peringatan kemerdekaan ke-76 RI, sekaligus HUT ke-60 Bank Jatim. ‘’Semoga bantuan yang kami berikan dapat membantu warga untuk bisa bangkit dari pandemi Covid-19,’’ ucapnya.

Bupati Magetan Suprawoto mengapresiasi kepedulian Bank Jatim. Kang Woto –sapaan Suprawoto- menyebut penanganan pandemi bukan hanya kewajiban pemerintah. Melainkan juga para stakeholder daerah termasuk Bank Jatim. Para veteran pejuang, kata Kang Woto, memang perlu diperhatikan mengingat besarnya jasa mereka. ‘’Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan bisa meringankan beban warga,’’ tutur Kang Woto. (ebo/naz/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button