Advertorial

Bank Jatim Cabang Magetan Dukung Gerakan Orang Tua Asuh

Bantuan Tabungan Cerahkan Masa Depan Anak

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Bank Jatim Cabang Magetan mendukung penuh gerakan orang tua asuh yang dimotori Bupati Magetan Suprawoto. Bank pelat merah itu memberi bantuan pembukaan rekening untuk lima anak asuh. Masing-masing mendapat bantuan tabungan senilai Rp 500 ribu. ‘’Ini bentuk kepedulian kami terhadap anak-anak yang belum beruntung,’’ kata Pemimpin Cabang Bank Jatim Magetan Wardoyo.

Bantuan itu disalurkan Jumat lalu (30/7) saat peluncuran gerakan orang tua asuh di halaman Pendapa Surya Graha. Gerakan tersebut mendapat acungan jempol dari Wardoyo. ‘’Program orang tua asuh akan membantu meringankan beban sesama, apalagi di masa pandemi seperti sekarang,’’ ujarnya.

Bank Jatim Cabang Magetan juga mengucurkan berbagai bantuan melalui program corporate social responsibility (CSR). Misalnya, bantuan rehab rumah tidak layak huni (RTLH), serta bantuan paket sembako untuk warga terdampak pandemi Covid-19. ‘’Gerakan sosial apa pun, misal membantu anak yatim piatu atau duafa, kami insya Allah siap,’’ tegasnya.

Bupati Magetan Suprawoto mengapresiasi dukungan Bank Jatim Cabang Magetan. Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat dalam menyukseskan gerakan orang tua asuh yang digagasnya. ‘’Semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat untuk anak-anak asuh di Magetan,’’ tutur bupati. (ebo/c1/naz/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button