AdvertorialMagetan

Bank Jatim Apresiasi Kepercayaan Nasabah dengan Hadiah

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Kegembiraan Gemerlap Undian Simpeda Bank Jatim 2019 di Gor Ki Mageti Sabtu (19/10) lalu terus berlanjut. Bank Jatim Cabang Magetan menyerahkan hadiah utama berupa uang Rp 100 juta dan Rp 50 juta kepada pemenang undian. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Pimpinan Bank Jatim Magetan Putu Harry Sasmita di kantornya, Rabu  (6/11). ‘’Selamat bagi para pemenang dan semoga semakin semangat untuk meningkatkan saldo tabungannya,” tutur Putu.

Pengundian hadiah disebutnya sebagai bentuk apresisasi kepada nasabah yang loyal dan percaya untuk menabung di Bank Jatim. Hal tersebut juga dilakukan untuk merangsang minat masyarakat untuk berinvestasi di Bank Jatim. Menurutnya pengundian hadiah simpeda digelar setiap tahunnya sebanyak dua kali. Undian untuk tingkat regional dan nasional.

KOMPAK : Pimpinan Cabang Bank Jatim Magetan Putu Harry Sasmita berfoto bersama dengan para karyawan serta pemenang gemerlap undian Simpeda 2019.

Untuk undian tingkat regional, tiap Kantor Cabang Bank Jatim mengeluarkan hadiah Rp 50 juta dan Rp 100 juta untuk masing-masing pemenang. Syaratnya sekadar memiliki saldo tabungan minimal Rp 1 juta yang mengendap selama setahun. Sedangkan bagi nasabah yang memiliki tabungan lebih dari Rp 10 juta memiliki kesempatan mengikuti undian grand prize dengan total hadiah Rp 500 juta. ’’Jadi semakin besar saldonya semakin besar kesempatan untuk memenagkan hadiah utamanya,’’ tambahnya.

Dalam penyelenggaraan Gemerlap Undian Simpeda 2019 pada Sabtu (19/10), Bank Jatim Cabang Magetan patut berbangga. Pasalnya dinobatkan sebagai penyelenggara terbaik. Prestasi tersebut dinilai berdasarkan persiapan, kepanitiaan, pelaksanaan hingga hasil dalam pemghimpunan dana pihak ketiga. ‘’Luar biasa kita bisa mengalahkan penyelengara lainya dari Bank Jatim Lumajang, Mojokerto dan Malang,’’ bebernya.

Ketua Husada KPRI Murjono tidak menyangka bakal ketiban rejeki. Husada KPRI menjadi pemenang I dengan hadiah senilai Rp 100 juta. Padahal undian juga pernah didapatkannya tiga tahun lalu. Hanya saja besarannya hanya Rp 50 juta. ‘’Saya tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah yang sangat luar biasa ini. Senang sekali rasanya terimakasih Bank Jatim Magetan,’’ ungkapnya.

Hal senada di ungkapkan oleh Mutakim. Dia pun tidak menyangka bakal menjadi pemenang undian hadiah senilai Rp 50 juta dari Bank Jatim Magetan. Menurutnya uang hasil undian tersebut bakal digunakan sebagai tabungan hari tuanya. Sedangkan beberapa diantaranya bakal dijadikan modal usaha. ‘’Terima kasih Bank Jatim. Semoga semakin banyak masyarakat yang berinvestasi dan semakin banyak nasabahnya. Kedepan semakin maju dan selalu memanjakan nasabahnya dengan program-program yang menguntungkan para nasabahnya,” tuturnya sambil menyebut sudah 20 tahun menjadi nasabah Bank Jatim Cabang Magetan.  (ebo/odi/adv)


DAFTAR PEMENANG GEMERLAP UNDIAN SIMPEDA 2019

Bank Jatim Cabang Magetan

– Hadiah Undian Simpeda Rp 100 juta diraih oleh Husada Sakti KPRI dari Cabang Magetan

– Hadiah Undian Simpeda Rp 50 juta diraih oleh Mutakim dari Bank Jatim Cabang Magetan

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button