AdvertorialMadiun

Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke-75, Bank Bukopin Hadirkan Program Deposito Merdeka Seru

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Bank Bukopin menghadirkan program khusus. Yakni produk deposito bertajuk Program Deposito Merdeka Seru dengan special rate hingga 7,5 persen. Produk tersebut dihadirkan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun.

Lebih lanjut, Program Deposito Merdeka Seru ini hanya diberlakukan bagi nasabah yang membuka deposito pada periode 1 sampai dengan 31 Agustus 2020 dengan nominal penempatan dana mulai dari Rp 10 juta. Baik nasabah baru maupun existing dapat mengikuti program tersebut. Pilihan jangka waktu depositonya tiga dan enam bulan.

Program Deposito Merdeka Seru itu diberikan kepada nasabah yang tetap ingin melakukan investasi namun dengan jangka waktu menengah dan aman. Program itupun hadir seiring dengan kembali menggeliatnya perekonomian di Indonesia pasca perlambatan ekonomi global akibat pandemi Covid-19. ”Kita harus tetap cermat memilih jenis investasi yang memberikan keuntungan di tahun pandemi ini, dan salah satunya adalah instrumen deposito, ” ungkap Direktur Utama Bank Bukopin Rivan A Purwantono.

Sementara itu, pembayaran bunga deposito akan dibayarkan setiap bulan dan langsung dikreditkan ke rekening nasabah. Program Deposito Merdeka Seru juga fleksibel untuk nasabah karena dapat dicairkan kapan saja sebelum jatuh tempo tanpa ada biaya penalti. ”Terlebih, produk deposito tersebut dapat dijadikan sebagai agunan kredit apabila masyarakat membutuhkan dana darurat, ” imbuhnya.

Rivan menambahkan bahwa Program Deposito Merdeka Seru dilengkapi asuransi perlindungan diri dengan manfaat sampai dengan Rp 1 miliar. Proteksi tersebut disebutnya bertujuan agar nasabah tetap merasa nyaman untuk menyimpan dananya di bank. Apalagi, deposito menjadi pilihan yang cukup aman dengan risiko kerugian lebih sedikit dibandingkanproduk investasi lain. ”Selain itu, deposito bisa dicairkan kapan saja dan menjadi instrumen yang cukup likuid dan alternatif diversifikasi investasi di tengah kondisi pandemi, ” bebernya.

Seperti diketahui, pandemi Covid-19 yang melanda sedikit banyak telah berpengaruh terhadap perekonomian global maupun tanah air. Di tengah kondisi seperti ini, menurutnya penting sekali untuk mempersiapkan segala sesuatu untuk menghadapi situasi yang masih dalam tahap transisi. ”Nah, Deposito Merdeka Seru menjadi alternatif investasi dengan keuntungan yang berlipat dan tetap aman, ” tegasnya (t12/odi/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close