AdvertorialMagetan

Bank BRI Tanggap Jalankan Tanggung Jawab

Salurkan CSR Bangun Ruang Kelas RA Perwanida

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Bank BRI Cabang Magetan kembali menjalankan komitmennya. Tanggungjawab perusahaan berupa pemberian Corporate Social Responsibility (CSR) diwujudkan dengan pembangunan ruang kelas Raudhatul Athfal (RA) Perwanida Sidomulyo, Sidorejo senilai Rp 241 juta, Kamis (6/11). ‘’Supaya kerjasama antara Bank BRI dan Kemenag Magetan bisa terus berjalan dengan baik,’’ terang Pimpinan Cabang (Pinca) Bank BRI Cabang Magetan Rahadi Kristiyono usai menyerahkan bantuan CSR ke Kepala Kemenag Magetan Muttakin di ruang kelas RA Perwanida.

Menurutnya CSR itu berasal dari keuntungan Bank BRI. Sebagian keuntungan itu harus disalurkan untuk kepentingan masyarakat sebagai tanggungjawab perusahaan. Harapannya bantuan pembangunan ruang kelas RA Perwanida itu bisa menambah kelancaran dalam proses belajar mengajar setiap harinya. Apalagi, siswa di RA Perwanida terbilang cukup banyak, yakni 50 siswa. Sehingga, harus ditunjang dengan sarana dan prasarana yang memadai. ‘’Dengan ruang kelas yang baru dan nyaman, setidaknya anak-anak bisa betah belajar,’’ terangnya.

Kepala Kemenag Magetan Muttakin berterimakasih atas pemberian bantuan CSR tersebut. Dia berharap bantuan CSR itu dapat menyuntikkan semangat siswa dalam belajar sekaligus membantu perkembangan dari keberadaan R.A Perwanida. Selain itu, kerjasama yang sudah terjalin itu diharapkannya juga terus berjalan dengan baik. ‘’Kami sangat berterimakasih dan kedepan semoga CSR berikutnya bisa diserahkan ke lembaga lain di naungan Kemenag Magetan,’’ pungkasnya. (ebo/bel/odi/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close