AdvertorialMagetan

Bank BRI Cabang Magetan Serahkan Bantuan Ambulans

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Sekolah Calon Tamtama (Secata) Rindam V Brawijaya Magetan punya ambulans baru. Bank BRI Cabang Magetan Rabu (2/10) resmi menyerahkan satu unit mobil ambulans Suzuki APV GL M/T tahun 2019. Mobil penunjang kegiatan sosial kemasyarakatan secata itu merupakan bagian dari program corporate social responsibility (CSR).

Mobil ambulans senilai Rp 250 juta itu diserahkan oleh Pimpinan Cabang (Pinca) Bank BRI Cabang Magetan Rahadi Kristiyono. Berikutnya diterima Komandan Secata Rindam V Brawijaya Magetan Letnan Kolonel Kav Ibnu Khazim di Lapangan Chandradhimuka. ‘’Bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian BRI terhadap masyarakat sebagai tanggung jawab sosial perusahaan,’’ kata Rahadi.

Ambulans itu diharapkan bisa mendukung kegiatan secata di bidang sosial kemasyarakatan. Juga untuk sarana meningkatkan kerja sama yang baik dengan Secata Rindam V Brawijaya Magetan. ’’Alhamdulilah selama ini kerja sama kami dengan TNI sangat bagus, tidak hanya di Magetan tapi juga secara nasional,’’ ucapnya.

Sementara itu, Komandan Secata Rindam V Brawijaya Magetan Letnan Kolonel Kav Ibnu Khazim mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI. Satu unit  ambulans itu akan digunakan untuk mendukung kelancaran kegiatan. Pun untuk mendukung kegiatan para prajurit saat menjalankan tugas dan keluarga prajurit. Termasuk bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar asrama yang membutuhkan layanan cepat. ’’Selain untuk memperlancar tugas prajurit, juga bisa membantu masyarakat sekitar asrama yang membutuhkan,’’ jelasnya.

Dia berharap kerja sama antara TNI dan BRI yang telah berlangsung lama bisa terus terjaga. Tidak bisa dimungkiri kehadiran BRI di tengah-tengah prajurit begitu penting. Bahkan, saat pindah tugas pun dipermudah, karena layanan BRI ini tersebar di seluruh pelosok negeri. ‘’Saya berharap kerja sama yang berjalan baik selama ini bisa terus terjaga dan lebih baik lagi,’’ ucapnya. (ebo/bel/c1/ota/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close