Advertorial

Bank BRI Cabang Magetan Bagi Hadiah Undian BritAma FSTVL 2020

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Dua nasabah Bank BRI Cabang Magetan kembali tersenyum lebar. Riris Supriyanti, warga Jalan Kalasan, Kota Madiun berhasil membawa pulang hadiah berupa sepeda motor Honda Scoopy. Sedangkan Bustomi, warga Desa Mojopurno, Ngariboyo, Magetan mendapatkan hadiah handphone Samsung Galaxy S20 dari program BritAma FSTVL 2020.

Manajer Pemasaran Bank BRI Cabang Magetan Hilman Dani mengatakan, untuk program BritAma FSTVL 2020 diundi sebanyak dua kali. Yakni November 2020 dan Februari 2021. Hadiah-hadiah yang diundi jumlahnya juga cukup banyak hampir 500 hadiah. Seperti Toyota Vellfire, Toyota Rush, Toyota New Calya, Honda Scoopy Sporty, dan Samsung Galaxy S20. ‘’Kebetulan nasabah Bank BRI Magetan pada periode pertama November 2020 ini mendapatkan Honda Scoopy dan Samsung Galaxy S20,’’ ungkapnya setelah penyerahan hadiah di halaman kantor Bank BRI Cabang Magetan, kemarin (28/12).

BritAma FSTVL merupakan program tematik Bank BRI yang bertujuan memberikan apresiasi atas kesetiaan dan loyalitas nasabah Bank BRI. Khususnya dalam menggunakan berbagai fasilitas layanan perbankan di Bank BRI. Peserta program ini adalah nasabah perorangan yang memiliki Tabungan BRI BritAma, BritAma Bisnis, BritAma Muda, BritAma Valas USD dan BritAma. Cara mengikuti programnya sangat mudah. Nasabah hanya perlu memastikan dan menjaga ratas saldo bulanan minimal Rp 10 juta selama periode program, ‘’Semakin banyak saldo yang ditop-up dan ratasnya terjaga, maka kesempatan menang pun akan lebih besar,’’ tambahnya.

Warga Jalan Kalasan Madiun yang juga pemenang hadiah sepeda motor Honda Scoopy Riris Supriyanti mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada Bank BRI. Dia tidak menyangka keberuntungan berada di pihaknya. ‘’Sebetulnya saya ingin beli sepeda motor Scoopy. Alhamdulillah sebelum beli sudah dapat hadiah duluan,’’ ungkap perempuan yang sudah menjadi nasabah BritAma sejak 2003 lalu.(ebo/aan/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button