Pacitan

Bahas Pembangunan Wilayah Perbatasan, Bupati Sugiri Bertandang ke Pacitan

PACITAN, Jawa Pos Radar Pacitan – Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko bertandang ke Pacitan Jumat (23/4). Dia bertemu dengan Plh Bupati Pacitan Heru Wiwoho. Kunjungan Sugiri itu membahas tentang rencana pembangunan wilayah perbatasan keedua kabupaten tersebut.

Plh Bupati Pacitan Heru Wiwoho menyatakan pertemuan tersebut untuk saling menyamakan visi dan menjajaki potensi. Sekaligus membuka jalan bagi bupati terpilih untuk melanjutkan program yang telah berjalan. ‘’Percepatan pembangunan infrastruktur menjadi salah satu prioritas bupati terpilih,’’ katanya.

Prioritas itu, lanjut Heruwi, sapaan Heru Wiwoho, mencakup wilayah perbatasan. Sehingga perlu mendapat dukungan dari daerah tetangga untuk memaksimalkan pembangunannya. ‘’Kedatangan Pak Giri di masa musrenbang, jadi tepat sekali untuk menyamakan persepsi. Kita memang harus saling terkoneksi. Program di wilayah perbatasan dikelola bersama,’’ tuturnya.

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko pun segendang sepenarian dengan Heruwi. Dia pun menyatakan bahwa kunjungan itu bukan sekadar silaturahmi. ‘’Saya memang tidak bisa meninggalkan Pacitan. Kabupaten ini bagian dari sejarah karier saya,’’ katanya. (mg5/c1/fin/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button