Advertorial

Bagikan Takjil dan Masker Donasi Para Kader

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Semangat untuk berbagi ditanamkan Partai Gelora kepada para kadernya. Kemarin (19/4) puluhan pengurus, kader, dan simpatisan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Ngawi membagikan takjil dan masker kepada para pengguna jalan yang melintasi Jalan Ir Sukarno. ‘’Karena Ramadan adalah bulan penuh keberkahan,’’ ujar Ketua DPD Partai Gelora Ngawi Sadik.

Kegiatan bagi takjil dan masker itu bertajuk Pahala Bagimu, Pahala Bagi Mereka, Ayo Berbagi. Sadik menjelaskan, takjil dan masker yang dibagikan merupakan hasil donasi para kader dan simpatisan Partai Gelora. Para pengguna jalan, termasuk pekerja becak motor (bentor), menyambut baik kegiatan tersebut. ‘’Tujuannya untuk meringankan beban sesama, meski sekadar untuk berbuka puasa,’’ tuturnya.

Kegiatan bagi takjil dan masker kemarin dirangkai dengan buka puasa bersama. Tujuannya untuk mengakrabkan diri antara anggota partai sekaligus membahas program kerja ke depan. ‘’Kami membuka peluang pendaftaran calon legislatif (caleg) di Pemilu 2024,’’ kata Sadik.

Bagi takjil dan masker kemarin sekaligus dimanfaatkan untuk menyapa masyarakat. Harapannya, Partai Gelora semakin dikenal luas. ‘’Lewat momentum ini kami sekaligus membuka peluang kepada siapa saja yang ingin bergabung dengan Partai Gelora,’’ pungkasnya. (odi/c1/naz/bar)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button