Laka LantasMadiun

Avanza Tumbur Motor di Balerejo hingga Nyemplung Saluran Air

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Madiun-Surabaya, Selasa siang (29/10). Kejadian tabrakan di depan SMPN Balerejo itu melibatkan sebuah mobil dengan sepeda motor. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kejadian bermula ketika dua kendaraan itu melaju dari arah Surabaya menuju Madiun. Mobil Toyota Avanza nopol AG 1913 HH yang disopiri oleh Syamsul Hadi warga Ringinrejo, Kediri dan berpenumpang Supriyono tersebut dalam perjalanan ke Sawahan, Kabupaten Madiun dari Kediri. Saat itu, mereka berniat untuk bersitirahat di masjid.

Sementara, di depan mereka persis melaju sepeda motor Honda Beat nopol S 4460 QK yang dikendarai Abi Prayoga asal Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun.

Seketika itu Abi tiba-tiba ditumbur dari belakang oleh mobil Samsul. Hingga membuat Abi beserta sepeda motornya terperosok ke selokan yang berada di pinggir jalan. Dugaan sementara kecelakaan diakibatkan karena sopir kehilangan kendali dan kurang hati-hati dalam mengendarai mobil saat akan berhenti mencari masjid untuk beristirahat. “Jadi kecelakaan itu terjadi sebelum kami akan berhenti di masjid untuk istirahat. Tiba-tiba saya tahunya sudah menabrak sepeda motor di depan kami,” kata penumpang mobil Avanza, Supriyono.

Akibat kejadian tersebut, sepeda motor korban ringsek. Sedangkan, Abi harus dilarikan ke RS Panti Waluyo untuk mendapatkan perawatan karena mengalami patah kaki. (aji/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button